Enam Larangan Ini Harus Dipatuhi Para Penonton ‘Banggai Rockin Fest 2022’

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Banggai Rockin Fest 2022, festival musik rock se-Sulawesi digelar dengan harapan meningkatkan kreativitas positif bagi generasi muda sehingga mampu menjauhkan diri dari hal-hal negatif seperti pergaulan bebas, narkoba, dan lainnya.

Untuk itu, panitia pelaksana Banggai Rockin Fest 2022 menerapkan aturan ketat terhadap para penonton yang akan datang nantinya.

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Pelaksana Abdul Gafur Usman, dalam siaran persnya, Selasa (21/6/2022) menegaskan, ada enam larangan yang harus dipatuhi para penonton Banggai Rockin Fest 2022.

Enam larangan itu adalah sebagai berikut. Pertama dilarang membawa senjata api/tajam, dilarang membawa/minum minuman keras, dilarang menggunakan narkoba, dilarang membawa minuman botol, dilarang melempar sesuatu ke dalam lapangan, dan dilarang membawa/menyalakan flare atau bom asap.

Penerapan aturan ini kata dia, merupakan standar operasional (SOP) yang diberlakukan pada event Banggai Rockin Fest 2022.

Aturan itu, lanjutnya, bertujuan untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan selama event berlangsung.

“Banggai Rockin Fest 2022 merupakan ajang silahturahmi, bermusik, mengukir prestasi dan mempererat persahabatan antar musisi se-Sulawesi. Menjaga kondusifitas kamtibmas selama event berlangsung menjadi perhatian utama kami,” tegasnya.

Diketahui Banggai Rockin Fest 2022 dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Banggai ke 62 yang akan berlangsung di lapangan Bumi Mutiara Luwuk, Kelurahan Keraton, Kecamatan Luwuk pada Sabtu-Minggu, 2-3 Juli 2022.

Adapun juri utama Sandy Pas Band, akan menghadirkan Krisyanto Jamrud sebagai bintang tamu, harga Tiket Masuk (HTM) dibandrol dengan harga Rp25 ribu untuk hari pertama, dan Rp50 ribu untuk hari kedua.

Saat ini tiket sudah dapat diperoleh digerai-gerai yang disediakan panitia pelaksan, yaitu gerai BMC77, gerai kantin Bank Sulteng Luwuk, gerai Cafe Inuman, gerai Friendzone, gerai Cafe Rubrica, gerai Kedai Dg. Mangge Premium, gerai Cafe Chemistry, gerai Cafe & Resto 168, gerai Cafe J-art Toili dan gerai Cafe Ballresplay Toili, gerai Cafe Mahameru Salakan serta gerai Kedai Inayah Bunta. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait