Eko Warga Abason Bangkep Hilang Melaut

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Eko Saputra (33) Warga Desa Abason, Kecamatan Totikum, Kabupaten Banggai Kepulauan yang berprofesi ASN diduga hilang melaut di perairan Tanjung Pamali, sejak Minggu (14/6/2020.

Eko bersama rekan-rekannya turun melaut selepas subuh untuk memancing ikan tuna. Namun sampai saat ini, Eko belum juga kembali ke rumah. Sementara rekan-rekannya telah kembali ke rumah.

Informasi hilangnya Eko seorang ASN yang bertugas di SDN Bolonan itu dibenarkan paman korban, Kuswandy Banet yang dikonfirmasi Banggai Raya, Senin (15/6/2020) via telepon. “Sejak Minggu kemarin, jadi beliau ini memanfaatkan waktu libur. Setelah subuh dia (Eko, Red) turun memancing tuna di perairan Tanjung Pamali,” ungkap Kuswandy.

Ia menjelaskan, Eko Saputra turun memancing bersama rekan-rekannya. Hanya saja, Eko menggunakan perahu sendiri. “Di perahu sendiri, kalau memancing dengan teman-temannya yang biasa mancing tuna. Jadi teman-temannya sudah pulang,” akunya.

Menurut rekan-rekannya kata Kuswandy, ketika hujan mulai turun dan angin mulai kencang, mereka balik ke kampung. Hanya saja, korban tidak ikut bersama rekan-rekannya untuk pulang.

“Sampai saat ini belum ada informasi, sempat kami komunikasi dengan Tim Sar Luwuk dan sudah ambil data. Hanya saja informasi pergerakannya belum ada sampai saat ini. Semoga beliau ditemukan dalam keadaan selamat,” harapnya.

Terkait hilangnya Eko Saputra ini juga viral di media sosial facebook. Seperti yang diposting akun Bilita Bangkep. Hingga Pukul 22.53 Wita, postingan tersebut telah dibagikan hingga 417 kali. JAD

Pos terkait