Dukungan ke Paslon HATIMU Terus Mengalir

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Dukungan sejumlah kalangan kepada pasangan calon (Paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020, terus mengalir.

Kali ini, gerbong perjuangan yang tergabung dalam Komunitas Teman OBAMA (Orang Banggai Maju) secara tegas menyatakan sikap mendukung paslon bupati dan wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu.

Penegasan dukungan tersebut disampaikan salah satu tim Komunitas Teman OBAMA, Hamdan saat memberikan orasi politiknya di rumah juang HATIMU, Kamis (24/9).

“Teman OBAMA hari ini menyatakan sikap secara resmi untuk mendukung 100 persen paslon Hj.Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu,” tegasnya disambut tepuk tangan meriah para pendukung dan simpatisan.

Ia pun meminta dan mengajak seluruh pendukung dan simpatisan HATIMU, senantiasa mendoakan dan mendukung secara utuh paket HATIMU menuju kemenangan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Kedatangan Teman Obama yang bermarkas di Karaton itu, disambut langsung calon bupati Banggai, Hj.Sulianti Murad. Kegiatan itu dirangkaikan dengan penyerahan kaos HATIMU sebagai simbol perjuangan pemenangan paslon HATIMU di kontestasi Pilkada tahun ini.

Tim Pemenangan HATIMU pun mengapresiasi dukungan yang diberikan Komunitas Teman Obama tersebut. “Kami bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh Komunitas Teman Obama. Ini tentunya menjadi energi baru perjuangan pemenangan HATIMU pada 9 Desember 2020 nanti,” tutur juru bicara Tim Pemenangan HATIMU, Yulius Tipa. URY

Pos terkait