Dukung Herwin-Mustar, Warga Banggai Ingin Pemimpin yang Terbukti Bersih

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bupati Herwin Yatim dan Wakil Bupati Mustar Labolo dinilai sebagai pemimpin yang memiliki rekam jejak bersih dan sarat pengalaman. Tak heran, semenjak WinStar memimpin, Banggai kian menjadi kabupaten yang berdaya saing.

Hal ini disampaikan langsung oleh Nita (38) Ibu-ibu pengajian dari Kecamatan Batui Selatan. Menurutnya kemajuan Banggai tak lepas dari kepemimpinan kuat dari WinStar.

“Kitorang belanja di pasar, tentu yang diinginkan itu yang sudah terpercaya, terbukti dan tidak merugikan kita. Nah Pak Herwin dan Pak Mustar ini telah membuktikan, terlebih selama memimpin. Banggai kian maju dan berkembang,” tutur Nita memuji keberhasilan kepemimpinan WinStar.

Karena alasan itulah, Nita ingin program yang telah berhasil di kepemimpinan Herwin-Mustar, dapat kembali dilanjutkan di periode kedua agar Kabupaten Banggai semakin maju dan terdepan.

Seirama dengan Nita, Siti (46) masyarakat dari Desa Sindang Sari, Kecamatan Batui Selatan. Ia  menuturkan bahwa untuk menjadi pemimpin daerah, selain memiliki kemauan untuk melayani masyarakat, pemimpin juga harus punya pengalaman.

“Dan ini telah terbukti, pak Herwin pernah jadi wakil bupati, pak mustar pernah menjabat DPRD. Maka pengalaman inilah, mereka mampu berhasil mewujudkan Kabupaten Banggai semakin maju,” ungkap Siti.

Maka dari itu, Siti mengingatkan agar semua masyarakat dapat mendukung seorang pemimpin daerah yang mempunyai pengalaman dan rekam jejak bersih. “Winstar terbukti, tidak janji-janji dan telah dukung Winstar untuk dua periode,” tutup Siti.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Herwin Yatim mengatakan bahwa keberhasilan Kabupaten Banggai hari ini tidak lepas dari peran semua perangkat daerah dan elemen masyarakat yang saling bersinergi.

“Maka wajar lembaga sekelas KPK, yang dipercaya masyarakat. Memberikan penghargaan kepada kita semua, sebagai Kabupaten yang aktif dan sukses dalam melakukan pencegahan Korupsi,” ujar Bupati Herwin Yatim. (*)

Pos terkait