Dugaan Kecurangan Pilkades di Kayoa, DPRD Banggai Bakal Gelar RDP Bersama Para Pihak

  • Whatsapp
Kantor DPRD Banggai

BANGGAI RAYA– Pelaksanaan Rapat Dengar Pendapat (RDP) Komisi I DPRD Kabupaten Banggai terkait adanya dugaan kecurangan pelaksanaan Pilkades di Desa Kayoa Kecamatan Batui yang disampaikan Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Desa Kayoa Kecamatan Batui kepada Ketua DPRD Kabupaten Banggai, ditunda pelaksanaannya.

Rencananaya RDP tersebut dilaksanakan Komisi I DPRD Kabupaten Banggai pada Senin, 11 Oktober 2021, namun ditunda hingga Selasa 12 Oktober 2021.

Bacaan Lainnya

Surat undagan perihal Rapat Dengar Pendapat Komisi I DPRD Kabupaten Banggai yang ditujukan ke Bupati Banggai tersebut menyampaikan jadwal pelaksanaan rapat dengar pendapat.

Dalam surat undanagn itu Ketua DPRD Kabupaten Banggai, Suprapto meminta kepada Bupati Banggai agar pada pelaksanaan RDP tersebut dapat mengahadirkan, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kabupaten Banggai, Kepal Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Banggai, Kepala Bagian Hukum Setda kabupaten Banggai dan Camat batui.

“Rapat dengar pendapat akan dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kabupaten Banggai, pada Selasa, 12 Oktober 2021,” sebagaimana dituliskan dalam undangan tersebut. (*)

Penulis: Rahman Asnawi

Pos terkait