Dua Pembalap Luar Telah Tiba, Siap Ramaikan Balap Motor di Luwuk

BANGGAI RAYA- Kejuaraan balap motor open turnamen Maleo Cup Race (MCR) yang akan berlangsung pada tanggal 10 sampai 12 November 2023 di sirkuit tugu Adipura Tamoreka Luwuk telah membuat hegemoni para pembalap luar untuk datang hadir meramaikan balapan tersebut.

Bahkan saat ini telah hadir dua pembalap jauh hari sebelum Kejuaraan balap motor open turnamen Maleo Cup Race (MCR) dimulai untuk ikut meramaikan kejuaraan balap ini.

BACA JUGA:  Dwi Sucipto Sampaikan Progress 4 PSN Migas, Investasi Capai Rp487 Triliun

Kedua pembalap yang telah datang terlebih dahulu di kota air Luwuk yaitu M. Gibran dari Kendari yang bernaung di bawah bendera NZR Racing Team dan M. Ilham Syukur asal Poso yang bernaung di bawah bendera Letto Racing Team Toili.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat, DSLNG Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Rahim dan Payudara

Dengan kedatangan kedua pembalap lebih awal ini membuktikan bahwa balap motor open turnamen Maleo Cup Race (MCR) 2023 mempunyai daya tarik tersendiri dan juga sirkuit tugu adipura Tamoreka Luwuk menjadi lintasan sirkuit yang sangat menantang oleh pembalap luar.

BACA JUGA:  DPRD-Bupati Banggai Sepakati KUA PPAS Tahun 2025

“Kami sebagai panitia pelaksana balap motor open turnamen Maleo Cup Race (MCR) 2023 sangat senang begitu antusiasnya para pembalap dari luar kota air Luwuk untuk hadir mengikuti balapan ini dan menaklukkan sirkuit tugu adipura Tamoreka Luwuk,” kata ketua panitia pelaksana Indra Rico kepada Banggai Raya, Senin (6/11/2023). AGK