Dua Bocah Hanyut di Sungai Singkoyo Toili, Begini Kronologisnya

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Dua bocah dikabarkan hanyut di Sungai Singkoyo, Desa Jayakencana, Kecamatan Toili, Kabupaten Banggai, Minggu 21 Mei 2023 sekitar Pukul 14.30 WITA.

Dua bocah yang hanyut itu diketahui bernama Ima Nafzifa (11), dan Afkar (9). Keduanya merupakan kakak beradik, dan buah hati dari pasangan Kusnandar (40) dan Fitriani (34).

Bacaan Lainnya

Korban merupakan warga di Desa Jayakencana, Kecamatan Toili. Insiden hanyutnya dua bocah itu viral di media sosial facebook.

Berdasarkan rilis laporan dari Kapolsek Toili, Iptu Nanang Afrioko, SH. MH berikut Kronologis dua bocah yang hanyut di Sungai Singkoyo.

Minggu sekitar Pukul 14.30 WITA, dua boca turun ke Sungai Singkoyo untuk mandi-mandi. Saat itu saksi melihat korban Afkar berlari dan lompat terlalu jauh ke tengah sungai.

Di mana sungai saat itu dalam keadaan banjir dan arus kencang. Ironisnya, korban tidak bisa berenang sehingga korban hanyut hanya kelitahan tangan di atas air.

Melihat peristiwa itu, saksi Adit berteriak minta tolong sehingga kakak korban Ima Nafzifa spontan mengejar adiknya untuk menolong. Namun naas, sang kakak juga ikut tenggelam/hanyut dibawa arus.

Upaya yang dilakukan, Personil Polsek Toili dipimpin Kapolsek Iptu Nanang Afrioko, SH. MH., bersama warga melakukan pencarian dengan menyisir di sekitar lokasi tenggelamnya dua bocah korban tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar, saat ini Tim Gabungan yang terdiri dari Basarnas, TNI dan Polri turun melakukan proses pencarian. (*)