DSLNG Terima Kunjungan UPH College Jakarta

BANGGAI RAYA-Dalam rangka proses belajar di lapangan untuk mendapatkan sudut pandang yang lebih luas, sebanyak 12 murid dari UPH College yang duduk di kelas 1-3 SMA Universitas Pelita Harapan (UPH) College Jakarta melakukan kunjungan ke fasilitas Pusat Belajar Masyarakat PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) di Desa Uso, Kecamatan Batui, Kabupaten Banggai, Selasa (19/9/2023).

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Di DSLNG, mereka mendapatkan penjelasan tentang Kilang LNG di fasilitas Pusat Informasi Migas dan juga program pelestarian burung endemik maleo di Pusat Konservasi Ek-Situ Maleo DSLNG dan diterima langsung oleh External Relations Manager DSLNG Ardya Yosy Rahardjo dan tim.

BACA JUGA:  Operasi Patuh Tinombala Dimulai, Berlangsung Hingga 28 Juli 2024

Selain untuk lebih mengenal Kilang LNG, para siswa juga menunjukkan ketertarikan mengenai profesi dan bidang ilmu yang dibutuhkan dalam bidang pekerjaan di industri LNG dengan menanyakan hal tersebut dalam diskusi sebagai referensi bagi yang tertarik untuk berkarir di masa depan.

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

“Kami sangat senang diberi kesempatan untuk bisa langsung melihat fasilitas DSLNG. Sejak tadi, murid-murid sudah antusias bertanya mengenai Kilang DSLNG,” ungkap Widi, tenaga pengajar UPH College yang turut mendampingi murid dalam melakukan kunjungan. **

Pos terkait