DSLNG Kembali Gelar Vaksinasi Booster untuk Masyarakat

  • Whatsapp
Pelaksanaan vaksinasi booster yang dilaksanakan Manajemen DSLNG. FOTO: DOK. DSLNG

BANGGAI RAYA- Dalam upaya peningkatan kesehatan masyarakat, PT Donggi-Senoro LNG (DLSNG) kembali menggelar vaksinasi dosis ketiga atau booster Covid-19 untuk masyarakat umum di sekitar Kilang DSLNG, bertempat di Pusat Belajar Masyarakat, Desa Uso, Kecamatan Batui pada hari Rabu (11/5/2022). Vaksinasi ini merupakan kelanjutan dari vaksinasi tahap kedua yang sudah digelar DSLNG di bulan November 2021 lalu.

Dalam program Vaksin Gotong Royong ini, DSLNG menyediakan 102 dosis vaksin Sinopharm untuk masyarakat umum. Masyarakat pun antusias mengikuti program vaksinasi ini, salah satunya juga karena pemerintah telah menerapkan beberapa kelonggaran, seperti syarat perjalanan, bagi masyarakat yang sudah menerima vaksinasi dosis lengkap.

Bacaan Lainnya

Diharapkan, vaksinasi ini dapat membantu upaya merubah status pandemi Covid-19 menjadi endemi, yang pada akhirnya akan membawa dampak positif bagi masyarakat, khususnya masyarakat sekitar Kilang DSLNG.

Sebelumnya, DSLNG juga telah merampungkan tahapan vaksinasi lengkap untuk semua karyawan dan keluarganya di lingkungan kerja DSLNG. **

Pos terkait