DSLNG Gelar Halal Bihalal Bersama Jurnalis Banggai

Kegiatan Halalbihalal DSLNG bersama Jurnalis Banggai. FOTO RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- PT. Donggi Senoro LNG (DSLNG) melalui bidang kehumasan menggelar kegiatan Halalbihalal bersama Jurnalis Banggai, sekira pukul 19.30 Wita, di Hotel Estrella Luwuk, Selasa (23/5/2023).

Turut Hadir, Corporate Communication Manager, Adhika Paramanandana, External Communication Supervisor, Rahmat Azis dan Publik & Media Relation Officer, Reski Sululing, serta Ketua PWI Kabupaten Banggai, Iskandari Djiada dan jajarannya, dan para wartawan media cetak maupun online Kabupaten Banggai.

“Mewakili manajemen, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin, semoga silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik, makin baik. Selamat datang sekali lagi untuk rekan-rekan jurnalis yang sudah telah menyempatkan hadir di malam ini. Semoga, Alhamdulilah sehat-sehat semuanya,” kata Publik & Media Relation Officer, Reski Sululing saat membuka kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Awal Masuk Sekolah, SMPN 3 Luwuk Gelar Halal Bihalal

Di tahun kemarin kata Kiki begitu sapaan akrabnya, pernah sama-sama melaksanakan buka puasa bersama. Pada malam hari ini, bisa berkumpul kembali, ikut bersama Corporate Communication Manager, Adhika Paramanandana.

“Yang telah bergabung bersama kita untuk bisa berkenalan. Mungkin sudah ada yang kenal, yang baru kenal, nanti bisa kenalan. Malam hari ini , rasanya special, karena bisa kumpul di sini, ada pak Adhika, Rahmat Azis, dan saya sendiri. Dhilla sebagai Manager Relation Jakarta, belum bisa bergabung. Tapi ada titip salam untuk teman-teman jurnalis yang malam ini hadir bisa bergabung,” kata Reski Sululing.

BACA JUGA:  Anggota DPRD Banggai Sebut Luwuk so Kotor

Corporate Communication Manager, Adhika Paramanandana pada kesempatan itu menyampaikan salam hangat dari Ibu Sangkuntala yang tidak bisa hadir. Serta mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin. Dan mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya para wartawan dari tahun-tahun kemarin, saat dalam kondisi Pandemic.

“Kita bisa sama-sama melewati. Alhamdulilah sehat-sehat, masih disini. Tidak ada lagi Pandemic yang membuat kita tidak saling bertemu dan bertatap muka. Semoga kerjasama ini berjalan terus, support dari DSLNG, serta support dari teman-teman sekalian, sama-sama memberikan manfaat bersama lainnya. Sekali lagi, saya memohon maaf apabila ada kesalahan dalam penyambutannya. Bisa menikmati tempat yang indah ini,” tutupnya.

BACA JUGA:  Ketua TP PKK Banggai Hadiri Rakor PKK Provinsi Sulteng

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Banggai, Iskandar Djiada dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada Donggi Senoro LNG yang telah mengundang dan menyelenggarakan acara Halalbihalal ini. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi perekat hubungan jurnalis dengan Bidang Kehumasan DSLNG.

“Yang selama ini berkomunikasi hanya lewat WhatsApp. Karena kalau terlalu lama bertemu, pasti akan lupa wajah,” tambah Iskandar Djiada. RUM

Pos terkait