Draiv Open Donasi untuk Pasien Positif Covid-19

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Rumah Zakat melalui ojek online Draiv, menyalurkan bantuan untuk tiga pasien yang positif Corona. Bantuan itu berupa buah-buahan, susu, peralatan mandi dan madu asli dari pedalaman Suku Wana.

Tak hanya itu, untuk meringankan beban keluarga pasien positif Covid 19, Rumah Zakat juga menyalurkan sembilan paket sembako. Bantuan tersebut diterima langsung Co founder Draiv, Ishaq Umar dan disaksikan beberapa mitra ojek online Draiv di Warung kopi Babasal, Jumat (15/5/2020) pekan kemarin.

Ekky Daeng Cholik mengatakan, hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada tiga pasien tersebut. Dan ojek online Draiv yang merupakan aplikasi asli anak daerah ini membuka open donasi untuk meringankan beban pasien dan keluarga mereka.

Sementara CO Draiv, Ishaq mengucapkan “Terimakasih tentunya kepada Rumah Zakat Banggai yang telah peduli dan langsung merespon cepat open donasi dari aplikasi kami untuk meringankan beban pasien dan keluarga. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka dan keluarga,” harapnya. AGK

Pos terkait