DPRD Dukung Pengembangan Destinasi Wisata

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Ketua DPRD Kabupaten Banggai, Suprapto mengatakan, pihaknya sangat mendukung program yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Banggai dalam mengembangkan tempat kunjungan atau destinasi wisata di daerah ini.

“Ini merupakan kegiatan yang sangat positif, yang menjadi ukuran untuk kita semua. Memang kita di Luwuk, memiliki semua anugerah yang luar biasa dari Allah SWT, dengan alam yang indah serta destinasi yang indah, dan adat budaya yang sangat baik dan ramah. Kemudian kami semua, mendukung potensi berkembangnya pariwisata di Kabupaten Banggai. Demikian juga dengan malam ini, ada anugerah para insan pariwisata milienial di Kabupaten Banggai,” ujar Suprapto pada acara Malam Penganugerahan Insan Pariwisata Milenial Tahun 2020, di Kedai Daeng Mangge Luwuk, pada Kamis malam (24/9/2020).  

Suprapto berharap, destinasi pariwisata ini bisa lebih ditingkatkan, baik dari segi kegiatannya, serta peningkatan frekuensi kegiatan yang mengakomodasi dan memberikan panggung kepada teman-teman, baik pecinta hiburan seni, maupun atraksi-atraksi lain yang kemudian memberikan suasana hiburan.

Menurut dia, para insan pariwisata bisa memberikan suasana yang baik untuk Kota Luwuk, dan lebih semarak, sehingga dunia usaha akan bisa lebih berkembang lagi, dengan baik.

“Tetapi dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19. Di situasi Covid-19 ini, biasanya ekonomi agak lesuh, kita tidak boleh menyerah. Tapi, kita justru bangkit, ya, tetap dalam konsepsi taat protokoler kesehatan. Saya kira itu, dan terima kasih,” demikian Ketua DPRD Banggai, Suprapto. RUM

Pos terkait