DPP Perindo Dukung Paket NDB-CEM Tarung Pilgub

BANGGAI RAYA – DPP Partai Perindo memberikan dukungan terhadap pasangan calon gubernur/wakil gubernur Sulteng, Nurmawati Dewi Bantilan (NDB) dan Clemens Efraim Musa (CEM) untuk bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng tahun 2020.

Dukungan terhadap pasangan NDB-CEM itu, sebagaimana tertuang dalam surat pernyataan dukungan nomor 005/SPD/DPP PARTAI PERINDO/III/2020 yang dikeluarkan DPP Partai Perindo tertanggal 6 Maret 2020.

BACA JUGA:  Selamat! Incumbent Sutrisno K Djawa Raih 100 Persen Suara di Pilrek Unismuh Luwuk 

Dalam surat yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq itu menyatakan, bahwa DPP Partai Perindo dengan ini memberikan restu dan dukungan kepada CEM untuk maju sebagai calon wakil gubernur Sulteng yang akan berpasangan dengan NDB sebagai calon gubernur Sulteng periode 2020-2024.

BACA JUGA:  Pimpin SDN Pembina Luwuk, Sugeng Komitmen Tingkatkan SDM Guru di Bidang IT

BACA JUGA: Resmi Berpasangan, NDB-CEM Bakal Deklarasi

Diketahui, CEM merupakan kader Partai Perindo yang saat ini memiliki perolehan 2 kursi di lembaga dewan Sulteng. Sedangkan NDB sendiri merupakan kader Partai Golkar, yang saat ini telah mengantongi keterwakilan 7 kursi di lembaga dewan Sulteng.

BACA JUGA:  Animo Tinggi, Pendaftar di SMPN 3 Luwuk Sudah Tembus 437 Peserta

Jika kedua partai itu (Perindo-Golkar) akan bergabung atau berkoalisi di Pilgub Sulteng tahun ini, maka telah mencukupi syarat pencalonan 20 persen, yakni minimal perolehan 9 kursi di dewan Sulteng. URY