Dosen FKIP UMLB Berkurban untuk Berbagi dengan Sesama

  • Whatsapp
Dosen FKIP UMLB mengabadikan momen saat berkurban. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah ini, Dosen Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Luwuk Banggai (UMLB) juga melaksanakan pemotongan hewan kurban.

Yah, sebanyak satu kelompok yang terdiri dari tujuh orang dosen di fakultas itu melakukan kurban satu ekor sapi. Dan sapi kurban itu disembelih pada Rabu (21/7/2021).

Bacaan Lainnya

Dekan FKIP UMLB, Armin Haluti kepada Banggai Raya, membenarkan penyembelihan hewan kurban yang dilakukan dosen di fakultasnya. “Iya (FKIP melakukan penyembelihan hewan kurban),” ujar Armin Haluti.

Sementara itu, Wakil Dekan I FKIP UMLB, Muh. Salahuddin ikut menambahkan, daging kurban itu didistribusikan oleh dosen-dosen untuk masyarakat yang benar-benar layak menerimanya. “Disebar kepada masyarakat yang lebih membutuhkan di masa pandemi ini,” katanya.

Dengan melaksanakan ibadah kurban ini, Muh. Salahuddin berharap bisa memberikan berkah kepada umat muslim yang membutuhkan. Apalagi ini di tengah masa pandemi.

“Dan di hari yang penuh berkah ini, Alhamdulillah dosen-dosen FKIP UMLB masih diberikan kesempatan untuk berbagi kepada sesama, sanak keluarga dan orang-orang terdekat,” tandasnya.

Pos terkait