Dosen dan Mahasiswa Poltekkes Palu di Luwuk Ikuti Kuliah Pakar

  • Whatsapp
Dosen dan mahasiswa serta tenaga kependidikan mengikuti kuliah pakar. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Kemenkes Palu menyelenggarakan kegiatan Kuliah Pakar yang diikuti seluruh dosen, tenaga pendidikan dan mahasiswa di lingkungan kampus tersebut, Senin (13/9/2021) secara virtual.

Kuliah Pakar ini juga tentunya diikuti para dosen dan mahasiswa Prodi D3 Keperawatan Luwuk, atau Poltekkes Kemenkes Palu, di Luwuk.

Bacaan Lainnya

Dalam kuliah pakar ini, Poltekkes Kemenkes Palu menghadirkan narasumber yang begitu berpengalaman yakni Ns. Moh. Syafar Sangkala,  MANP. Ia adalah Dosen dari Departemen Keperawatan Kritis dan Gawat Darurat, Fakultas Keperawatan Unhas Makassar.

Tak hanya itu, narasumber juga merupakan Ketua HIPGABI (Himpunan Perawat Gawat Darurat dan Bencana Indonesia) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk Periode 2017-2022.

Dr. Sri M. Hasan

Ketua Prodi D3 Keperawatan Luwuk, Poltekkes Kemenkes Palu di Luwuk, Dr. Sri M. Hasan S.Kep.Ns, M.Med.Ed., mengatakan, dalam Kuliah Pakar ini, narasumber membawakan materi terkait konsep manajemen kegawatdaruratan, serta  peran dan kompetensi perawat dalam penanganan bencana.

Pos terkait