Doorpize Pengunjung, Bupati Sediakan Hadiah 5 Tiket Luwuk-Jakarta

  • Whatsapp
PAMERAN UMKM 2022 di RTH Teluk Lalong Luwuk. FOTO: RUM LENGKAS

BANGGAI RAYA- Untuk menarik minat warga berkunjung ke Festival UMKM 2022, Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka telah menyediakan doorprize atau hadiah bagi masyarakat berupa 5 lembar tiket Luwuk-Jakarta pulang pergi (PP).

Hadiah tersebut akan diundi bagi para pengunjung pameran UMKM yang dilaksanakan di RTH Teluk Lalong Luwuk.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan kepada semua sponsor yang telah memberikan hadiah bagi para pengunjung Festival UMKM 2022. Insya Allah saya juga akan memberikan hadiah, sebanyak 5 tiket Luwuk-Jakarta PP, jadi buat lima orang, ya nanti silakan diundi, siapa yang akan dapat. Saya yang akan membawa mereka jalan-jalan ke Jakarta sebanyak 5 orang,” janji Bupati Amirudin Tamoreka saat membuka Festival UMKM 2022, Selasa malam (11/1/2022).

Beberapa hari lalu telah memberangkatkan para camat yang telah berhasil melakukan penagihan pajak 100 persen dan berhasil mewujudkan vaksinasi 70 persen. Pekan depan Pemda Banggai juga akan mengirim anggota PGRI Banggai yang menjadi pemenang tari-tarian di Kabupaten Banggai.

“Kenapa ini kita lakukan, minimal setelah mereka jalan-jalan, cakrawala mereka berpikir bisa terbuka. Kembali ke daerah banyak hal yang mereka bisa lakukan,” harap bupati.

Dinas Koperasi dan UKM Banggai juga akan memberikan reward atau penghargaan kepada para pelaku UMKM yang mengikuti Festival 2022, dengan tiga kategori penerima doorprize. Pertama, stand dengan jumlah pengunjung terbanyak. Kedua stand dengan perangkatnya yang terbanyak dan ketigajenis barang paling banyak laku terjual selama pelaksanaan festival.

Panitia juga menyediakan doorprize, setiap hari dan setiap malam, sebagai bentuk ucapan terima kasih. Adapun bantuan hadiah itu, dari Sekprov Sulteng, Ir. H. Faisal Mang satu unit televisi 32 inc, Ketua Gerakan Organisasi Taman Kanak-Kanak Indonesia Sulteng 1 unit kulkas, Koperasi Al Mujahirin Toili 2 unit kulkas, Koperasi Kencana Bukit Utama Toili 1 unit kulkas, PT Banggai Sakti 1 unit dispenser, 2 teko, 1 jam dinding, PT. Bank Syariah Indonesia Cabang Luwuk 2 spencer, 2 blender, 2 kipas angin, 2 jam dinding, 2 sterika dan 1 handphone.

PT Bank Sulteng Cabang Luwuk 3 setrika dan 1 dispenser, 1 rice cooker dan 2 tempat kue, PT Bank Mandiri Cabang Luwuk 2 dispenser, PT BRI Cabang Luwuk 3 dispenser, PT BNI Cabang Luwuk 5 botol atau tandon, Ketua Forum UKM Kabupaten Banggai 1 unit sepeda, Golden Hiil yaitu voucher berbelanja Rp50 ribu sebanyak 20 lembar. (*)

Penulis: Muh Rum Lengkas
Editor: Sutopo Enteding

Pos terkait