Doni Alimun Pimpin Karang Taruna Kelurahan Hanga-Hanga

  • Whatsapp

BAKAL WUJUDKAN PEMUDA TANGGUH

BANGGAI RAYA- Doni Alimun terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Hanga-hanga, Kecamatan Luwuk Selatan.

Ia terpilih sebagai ketua karang taruna periode 2021-2026 melalui musyawarah yang dibuka oleh Lurah Hanga-hanga, Yunus Dahar, Jumat (15/1/2021). Pemilihan ketua Karang Taruna yang diikuti dua kandidat itu turut dihadiri Babinsa Rene Romangu, dan Babinkamtibmas, Samsul Wahid.

Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Hanga-hanga, Doni Alimun siap merealisasikan visi misinya lima tahun ke depan.

Adapun visi yang akan direalisasikan Doni Alimun adalah mewujudkan tali persaudaraan antar pemuda-pemudi Kelurahan Hanga-hanga yang lebih baik, meningkatkan kapasitas, partisipasi pemuda-pemudi dalam kegiatan yang bermanfaat di masyarakat, serta menciptakan generasi muda yang tangguh, mandiri, sopan santun dan berkualitas.

Kemudian sebagai Ketua Karang Taruna Hanga-hanga, Doni Alimun memiliki lima misi. Lima misi itu adalah mempererat tali persaudaraan dalam bentuk kegiatan positif, dan mengadakan kegiatan keagamaan, bakti sosial dan hari-hari besar lainnya.

Kemudian, turut serta dalam pembangunan wilayah yang selaras dengan visi misi Pemerintah Kelurahan Hanga-hanga, baik itu pembangunan infrastruktur dan pembangunan sumberdaya manusia dengan mengedepankan kearifan lokal.

Menjadikan karang taruna sebagai wadah untuk menciptakan pemuda-pemudi yang kreatif, aktif, sopan santun dan berkarakter. Dan terakhir, turut serta dalam membantu menjaga keamanan, kebersihan dan keindahan lingkungan.

Ia berharap, semoga program kerjanya selama lima tahun kedepan ini dapat terealisasi dengan baik. “Tentunya kita berharap dukungan dan kerjasama semua pemuda-pemudi atau masyarakat, Pemerintah Kelurahan Hanga-hanga, dan stakeholder,” harap Doni Alimun. JAD

Pos terkait