Donasi Turnamen U-40 Solidarity Cup for Palestina ‘Rp100 Juta’ Telah Tersalurkan

PARA PENGHAFAL Alquran di Palestina ketika menerima bantuan hasil donasi open turnamen U 40 Solidarity Cup For Palestina. FOTO: IST

BANGGAI RAYA- Hasil donasi pada open turnamen sepak bola usia 40 tahun ke atas Solidarity Cup for Palestina II, sebesar Rp100 Juta telah tersalurkan kepada para penghafal Alquran di Negara Palestina. 

Kegiatan turnamen sepakbola U-40 ke atas Solidarity Cup for Palestina itu diprakarsai  Alquran Institute Banggai (Aqib) bekerjasama dengan Sadaqah dan hasil donasinya diberikan untuk pengahapal Alquran di Palestina untuk berbuka puasa dan THR idul fitri. 

BACA JUGA:  Momen Halalbihalal di Nambo, Bupati Banggai Bagikan Sertifikat Tanah

“Alhamdulillah yang membutuhkan di Palestina, para penghapal Alquran telah mendapatkan bantuan makanan berbuka dan THR Idul Fitri hasil dari semua usaha yang telah dilakukan baik personal maupun panitia untuk mengumpulkan donasi dalam turnamen Solidarity Cup For Palestina II yang kami laksanakan bersama Sadaqa,” ucap Iswan Kurnia Hasan, Direktur Aqib  kepada Banggai Raya, Senin (1/5/2023). 

BACA JUGA:  Prodi Bahasa dan Kebudayaan Inggris FKIP Untika Laksanakan Pengabdian di Balantak Utara

Iswan Kurnia Hasan tak luput mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyisihkan rezekinya untuk saudara-saudara umat muslim di Palestina.

BACA JUGA:  Kelulusan Siswa Kelas 12 Dari 24 SMK di Banggai Capai 99,35 Persen, 9 Tidak Lulus 

“Jazaakumullaahu Khairan atas semua yang telah dilakukan oleh pemain, tim, penonton, sponsor, donatur, dan semua panitia. Semoga kita semuanya mendapatkan keberkahan dari Allah SWT karena membantu para penghafal Alquran di Palestina. AGK

Pos terkait