Donasi Masyarakat Banggai untuk Palestina Disalurkan

  • Whatsapp
PEGAWAI Bank Muamalat Cabang Luwuk menerima donasi masyarakat Banggai yang terkumpul untuk ditransfer atau disalurkan ke Yayasan Al Quds Amanaati. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Donasi yang terkumpul sebesar Rp42.482.000 dalam aksi ‘Banggai Bela Palestina’ pada 21 Mei 2021 lalu, telah disalurkan, Selasa (25/5/2021).

Donasi hasil penggalangan dana yang dilakukan Sedekah Community, Ormas, OKP, komunitas, lembaga dan masyarakat secara umum itu ditransfer melalui Bank Muamalat Cabang Luwuk. Uang tersebut ditransfer langsung ke Yayasan Al Quds Amanaati yang nantinya dikelola langsung oleh masyarakat di Gaza.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, siang menjelang sore hari ini (kemarin, Red) Sedekah Community telah mengirim donasi masyarakat yang terkumpul dalam aksi Banggai Bela Palestina,” ujar Ketua Aksi Bela Palestina, Armin.

Bukti telah ditransfernya donasi masyarakat Banggai juga dipublikasikan melalui media sosial facebook di akun Sedekah Community, Selasa sore (25/5/2021).

“Publikasi bukti transfer ini menjadi bukti, bahwa donasi masyarakat Banggai telah disalurkan. Dan menjadikan Panitia Aksi Banggai Bela Palesina satu-satunya yang mempublikasikan bukti transfer donasi sebagai upaya transparansi,” tulis akun Sedekah Community dalam postingannya.

Terkumpulnya donasi hingga Rp42 juta lebih dalam sehari, Panitia Aksi Banggai Bela Palestina pun menyampaikan terima kasih kepada seluruh Ormas, OKP, komunitas, lembaga, dan masyarakat Banggai umumnya.

“Semoga sedikit bantuan kita ini bisa bermanfaat untuk rakyat Palestina dan menjadi catatan amal kebaikan bagi kita semua di akhirat kelak, sebab telah dengan ikhlas membantu rakyat Palestina yang tengah menghadapi penjajah Israel,” harap Armin.

Pos terkait