Ditahan Imbang Bianconeri, Skuad Persibal Luwuk Tetap Lolos ke Semifinal Community Cup

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Turnamen sepak bola usia 22 tahun Community Cup 2022 yang berlangsung di Lapangan Bumi Mutiara Luwuk, telah menyelesaikan babak penyisihan dan akan memasuki babak semifinal.

Tim Persibal Luwuk yang tampil dengan materi pemain porprov dan liga III diarsiteki mantan punggawa Timnas Djet Donal La’ala dengan Manager Dandy Aditya Prabowo tergabung di Grup  B bersama Bianconeri, Mutiara Nambo dan Panjar Gas Solan.

Bacaan Lainnya

Babak Penyisihan Grup, Persibal Luwuk meraih dua kemenangan dan sekali seri, dari hasil tersebut Persibal Luwuk keluar sebagai juara pool B didampingi Pancar Gas Fc  Solan sebagai rener upnya.

Tampil dipertandingan Grup B terakhir, tim Persibal Luwuk dipaksa bermain imbang melawan tim Bianconeri dengan skor 0-0 pada Rabu sore tadi. Sementara tim Panjar gas Fc Solan menang WO atas tim Mutiara Nambo.

Kedua tim dari Pool B tersebut lolos ke babak semifinal akan akan bertemu tim yang juara dan runner-up pool A yaitu Bumi Mutiara dan Gempa Padang Fc.

Adapun jadwal babak semifinal akan berlangsung pada Kamis (23/6) yang mempertemukan juara Pool A  tim Bumi Mutiara versus Runner up pool B tim Pancar Gas Fc dari Solan.

Untuk Jumat (24/6), akan mempertemukan juara pool B tim Persibal Luwuk versus Runner up  pool A Gempa  Padang. Pertandingan ini akan berlangsung di Lapangan Bumi Mutiara Luwuk,Kelurahan Karaton. AGK

Pos terkait