Disdikbud Sulteng Sosialisasi SMANOR di Banggai

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Dalam rangka menjaring atlet sejak usia muda, kini di kota Palu telah hadir Sekolah Menengah Atas Olahraga (SMANOR) Tadulako. Rabu (11/3/2020) kemarin, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah melalui Bidang PKK-PLK, melakukan sosialisasi Perekrutan SMANOR Tadulako di Kabupaten Banggai.

Sosialisasi bertempat di Rumah Jabatan Wakil Bupati Banggai, Bukit Halimun, Luwuk. Sosialisasi tersebut dihadiri Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo, Kepala Dinas Pendidikan Banggai, Nurdjalal, Kabid PKK-PLK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulteng, kepala sekolah serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Banggai H. Mustar Labolo dalam sambutannya mengapresiasi pendidikan SMANOR Tadulako sebagai sekolah yang sangat baik dalam menjaring lahirlah atlet-atlet muda berbakat.

Ia berharap Sosialisasi SMANNOR ini terus ditingkatkan khususnya kepada para siswa. Sehingga saat lulus SMP bisa melanjutkan pendidikan di SMANOR Tadulako.

“Saya sarankan kepada dinas pendidikan untuk segera dan selalu mensosialisasikan kepada anak-anak SMP agar supaya mereka bisa suka, kenal dan dipahami apa sesungguhnya maksud dan tujuan dari pada sekolah SMANOR. Insya Allah, kedepan akan lebih banyak anak-anak kita yang berminat untuk mendaftar ke SMANOR ini khususnya anak-anak di Kabupaten Banggai,” ungkapnya. NAL