Disdik Banggai Tetap Beri Pelayanan

  • Whatsapp
PEGAWAI ASN dan honorer Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas), Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Banggai sedang bekerja. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Di masa pandemi Covid-19 ini, ASN dan honorer Bidang Pendidikan Dasar (Dikdas) Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Banggai tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang ingin berurusan di kantor tersebut.

Pelayanan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dengan menyediakan tempat cuci tangan, dan memakai masker serta menjaga jarak.

Bacaan Lainnya

Kepala Bidang Pendidikan Dasar, Dinas Pendidikan Kabupaten Banggai, Djamaluddin Mansoba kepada Banggai Raya membenarkan hal tersebut.

Ia menjelaskan, pegawai ASN dan honorer yang bekerja di bidang Dikdas berjumlah 15 orang dengan tetap melaksanakan tugasnya, walaupun di masa Pandemi Covid-19 ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, pegawai dan staf Bidang Dikdas, Disdik Banggai tersebut masuk kantor sesuai dengan Surat Edaran Gubernur Sulawesi Tengah dan Bupati Banggai.

“Kalau Dikdas bekerja seperti biasa, tidak mengenal Virus Corona. Kami masuk kerja terus dan melayani tamu sesuai edaran gubernur dan bupati. Pegawai kami berjumlah 15 orang, yaitu honorer sebanyak 6 orang, Kepala Seksi 3 orang, dan staf ASN sebanyak 5 orang, serta di tambah Kabid,” kata Djamaluddin Mansoba, Selasa (27/7/2021).

Untuk diketahui, Bupati Banggai, Amiruddin Tamoreka dalam Surat Edaran Nomor 440/1388/DINKES, tertanggal 9 Juli 2021 tentang Pengendalian Penyebaran Covid-19 Dengan Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Dan Mengoptimalkan Posko Penangganan Covid-19 Di Tingkat Desa dan Kelurahan.

Pos terkait