Disaksikan Bupati, BPC HIPMI Banggai dan BRI Luwuk Teken MoU

BANGGAI RAYA – Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Banggai, Angga Saputra menandatangani kerjasama MOU yang dilakukan dengan Rizqi Darajat Pimcab Bank BRI Luwuk untuk menciptakan pengusaha muda di Bumi Babasal.

“Kami BPC Hipmi Banggai bergandengan tangan dengan Bank BRI agar teman-teman yang nantinya ingin menjadi pengusaha di Kabupaten Banggai bisa dibantu melalui kerjasama ini,” kata Angga Saputra melalui via whatsapp kepada awak media, Sabtu (6/7/2024).

BACA JUGA:  Ribuan Warga Toili Sambut Ahmad Ali-Sulianti Murad

Menurut Angga, yang utama harus diperlukan untuk menjadi pengusaha adalah modal, oleh karena itu, melalui kerjasama yang telah dilakukan nantinya bisa dapat membatu sumber daya manusia di Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Alasan Ahmad Ali Dukung Sulianti Murad, Tinggalkan Amirudin

“Saya rasa dengan semua apa yang kita inginkan untuk menjadi pengusaha intinya adalah modal, oleh sebab itu Hipmi dan BRI bisa membantu teman-teman yang ingin menjadi pengusaha di Kabupaten Banggai,” ujarnya.

Perlu diketahui, penandatangan MoU/Kerjasama antara BPC Hipmi Banggai dan BRI dilakukan seusai pelaksanaan Bupati Banggai membuka acara rakercab HIPMI Banggai 2024-2027 yang dilaksanakan di Hotel Estrella Luwuk.

BACA JUGA:  Sepupu Berkelahi di Luwuk, Satu Meninggal

Dalam penandatangan itu juga disaksikan langsung oleh H. Amiruddin Bupati Banggai, Kapolres Banggai yang wakili kasat Binmas pak Deky, perwakilan Dinas Pariwisata, Dinas Koperasi UMKM dan perdagangan,mantan Ketua Umum HIPMI Banggai Romy botutihe dan pengurus HIPMI.AGK

Pos terkait