Direktur Gajah Mada College Harap Lulusan Bisa Terus Kembangkan Kompetensi untuk Berkontribusi

BANGGAI RAYA- Tahun ini, Gajah Mada College Group berhasil mewisuda sedikitnya 209 madyasiswa lulusan profesi satu tahun.

Ratusan madyasiswa angkatan 23 ini diwisuda pada Selasa 19 September 2023 di Hotel Estrella Luwuk.

Hadir di acara sakral itu, Kadis Nakertrans Banggai, Ernaini Mustatim, perwakilan Dinas Pendidikan Banggai, tamu undangan lainnya dan orangtua atau wali madyasiswa.

BACA JUGA:  Rayakan IdulAdha, Pekerja JOB Tomori dan Mitra Kerja Salurkan 29 Ekor Hewan Qurban

Dalam prosesi wisuda, ini pesan-pesan dan harapan yang disampaikan Direktur Gajah Mada College Group, Drs. Suparno S.Pd., M.Pd., kepada lulusannya.

Di awal sambutannya, Ia memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para lulusan atas jeri payah dan prestasi akademi yang diraih.

BACA JUGA:  Idul Adha 1445 H, Masjid An Nuur Luwuk Sembelih 11 Ekor Sapi Kurban

Ia berharap, prestasi dan kompetensi yang dimiliki saat ini senantiasa dapat terus dikembangkan agar berkontribusi bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Tak luput, Ia menyampaikan selamat dan penghargaan kepada semua wisudawan .

“Kami berharap, kalian akan menjadi tenaga-tenaga yang profesional  di mana pun kalian bekerja. Jangan lupa terus mengasah ilmu dan ketrampilan yang sudah didapat, karena dunia teknologi itu berubah sangat cepat,” pesannya.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Di momentum wisuda ini, Direktur Suparno juga menyampaikan terimakasih kepada orangtua atau wali madyasiswa atas kerjasama yang baik selama ini.

“Terima kasih telah mempercayakan pendidikan putra putri bapak ibu di lembaga kami,” tandasnya. (*)

Pos terkait