Direktur AMIK Luwuk Ingatkan Alumni, Jaga Kredibilitas dan Nama Baik Almamater!

Direktur AMIK Luwuk, Heriyanto Sahidu membawakan sambutan akademik di acara wisuda. FOTO: PROKOPIM/AHTAR

BANGGAI RAYA- Mewisuda 143 lulusan Ahli Madya Komputer pada Sabtu 30 Desember 2023 di Hotel Estrella Luwuk, ini pesan Direktur AMIK Luwuk, Heriyanto Sahidu S.Sos., S.Kom, MM., kepada alumninya.

Diketahui, sebanyak 143 lulusan yang diwisuda tahun ini terdiri dari dua program studi yaitu 100 orang Prodi Manajemen Informatika dan 43 orang Prodi Komputerisasi Akuntansi.

Berikut sederet pesan Direktur Heri kepada ratusan alumninya di acara wisuda yang berlangsung di Hotel Estrella Luwuk.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

“Wisudawan sekalian yang berbahagia. Mulai hari ini, di pundak kalian masing-masing telah ada beban dan tanggung jawab Almamater yang cukup berat tetapi mulia. Perlu kalian sadari, bahwa keberhasilan kalian dalam menyandang gelar Ahli Madya Komputer, belumlah merupakan akhir dari pada upaya perjuangan saudara – saudara selama ini,” ucapnya.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Sebagai seorang yang memiliki kompetensi di bidang tekhnologi informasi kata Direktur, hendaknya alumni mampu menjaga kredibilitas dan sikap intelektual serta menjaga citra dan nama baik Almamater di manapun berada.

“Khusus kepada orang tua dan anggota keluarga wisudawan, pada kesempatan yang berbahagia ini, sekali lagi saya  turut berbahagia atas keberhasilan Bapak Ibu dalam mengasuh putra putrinya karena telah mendukung dan memotivasi perjuangan mereka sehingga dapat menyelesaikan studi  di AMIK Luwuk Banggai tepat waktu sehingga meraih gelar Ahli Madya Komputer,” ucapnya.

BACA JUGA:  Takbiran IdulAdha di Luwuk Banggai, Ribuan Warga Ikuti Pawai Obor

Pada kesempatan itu, Ia tak luput menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang baik selama ini dan kepercayaan yang diberikan kepada AMIK Luwuk Banggai. (*)

Pos terkait