Direktur AMIK Ikuti Bimtek Penyusunan dan Penilaian ISK-IPEPA di Gorontalo

  • Whatsapp
ABADIKAN momen bersama dengan Kepala LLDIKTI Wilayah XVI dan pimpinan PTS Gosulutteng. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sejak Senin (6/12/2021) kemarin, Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu bersama operatornya mengikuti bimbingan teknis penyusunan dan penilaian instrument suplemen konversi (ISK), instrument pemantauan dan evaluasi peringkat akreditasi (IPEPA) borang akreditasi 9 kriteria.

Kegiatan Bimtek yang tengah berlangsung hingga 8 Desember 2021 itu digelar di Hotel Grand Q Gorontalo. Bimtek ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Kepala LLDIKTI Wilayah XVI.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kegiatan ini juga diikuti sejumlah pimpinan perguruan tinggi swasta yang tersebar di Gorontalo, Sulawesi Utara dan Sulawesi Tengah (Gosulutteng). Sementara narasumber dihadirkan langsung dari Majelis Akreditasi BAN-PT.

Sebelumnya, Panitia pelaksana mengingatkan kepada peserta yang ikut Bimtek ini agar ketika simulasi berlangsung dapat mempersiapkan benar-benar borang masing-masing, baik itu Prodi maupun PTS. Saat simulasi ini, pemateri akan mendampingi penyusunan hingga penilaian borang yang telah disusun tersebut.

Kegiatan ini akan mengukur seberapa capaian borang kinerja yang telah disusun dan apa saja rekomendasi perbaikan dan yang harus ditambahkan agar nilai tersebut maksimal dicapai.

“Tentunya dengan kegiatan ini, AMIK terkhusus Prodi Manajemen Informatika nantinya minimal terakreditasi sangat baik sekali,” harap Direktur AMIK Nurmal Luwuk, Heriyanto Sahidu yang dikonfirmasi Banggai Raya, Senin (6/12/2021) via pesan WhatsApp. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait