Diperkuat Pemain Asing Jeffry Paul Mensen, Tim Voli My Pertamina Kalahkan Tim BRIMO Luwuk

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Di hari permata, babak penyisihan Turnamen Semi Open Bola Voli Bupati Cup 1 Tahun 2022, menampilkan Tim My Pertamina Luwuk bertanding melawan Tim BRI “BRIMO” Luwuk. Dalam pertandingan tersebut Tim My Pertamina menang dua set langsung, yakni set pertama 25-19 dan set kedua 25-19.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit pertama nasional, AKP Beni Lauo dan wasit dua nasional, Parwiyanto itu, disaksikan oleh Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka, Wakil Ketua 1 DPRD Banggai, Batia Sisilia Hadjar, anggota DPRD Banggai, Hanira Lasantu, Dandim 1308 Luwuk Banggai, Wakapolres Banggai, Kadispora Banggai, Ketua KONI Banggai, Pimpinan BRI Luwuk, BNI Luwuk dan Bank Sulteng Luwuk, Ketua Panitia dan para atlet bola voli serta masyarakat Luwuk.

Bacaan Lainnya

Tim My Pertamina, yang diperkuat oleh pemain asing dari Amerika Serikat, Jeffry Paul Mensen dengan nomor punggung 9. Ada nomor punggung 12, Agung yang sempat meraih medali emas pada Porprov di Parimo untuk cabang bola voli pasir.
Kemudian nomor punggung 15, Ari Late, ada Rudi. Nomor punggung 18, Koko, ada libero kawakan nomor 10, Sopi yang sudah beberapa kali tampil bersama Tim My Pertamina untuk menjuarai ivent bola voli di Kabupaten Banggai.

Tim BRIMO Luwuk yang berasal dari Bank BRI masih diperkuat oleh beberapa pemain andalan Kabupaten Banggai, diantaranya nomor punggung 6, Rizki Pakaya, nomor punggung 15, Kuiker Maika, Farhan Abas, ada Aris yang ditransfer langsung dari Provinsi Bali. Ada nomor punggung 14, pemain dari masa ke masa, yakni Budi.

Menurut manejemen Bank BRI “BRIMO” Luwuk dalam putaran delapan besar nanti, akan mendatangkan dua pemain nasional, yakni Rendi Tamamila dan Roni Mariono.

Pertandingan yang sangat menarik sore itu dipandu oleh pembawa acara, Iwan Pakaya.

Pertanding sore ini sangat berkesan, karena pertandingan yang berkelas dan berkualitas. Babak penyisihan ini dilaksanakan dalam dua game kemenangan. RUM

Pos terkait