Diperkuat Bupati, ASN Old Star Banggai Imbang Lawan Poso 3-3

  • Whatsapp
TIM ASN Old Star Banggai yang diperkuat Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka mengabadikan momen sebelum bertanding melawan Poso Old Star ASN. FOTO FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA– Bupati Banggai, H. Amiruddin Tamoreka ikut memperkuat tim kesebelasan ASN Old Star Banggai dalam laga persahabatan melawan Poso Old Star ASN, Minggu (13/6/2021) di Lapangan Sudarto Sport Center (SSC) Persibal Luwuk.

Laga yang berakhir imbang 3-3 ini turut diikuti beberapa pejabat seperti, Kadis Kominfo, Asisten II, Kacab Bank Sulteng, dan Danki Luwuk Banggai.

Bacaan Lainnya

Bupati Amiruddin Tamoreka menyampaikan terimakasih kepada tim kesebelasan Poso Old Star ASN yang sudah datang berkunjung ke Kabupaten Banggai dalam rangka laga persahabatan. Dan nantinya, kunjungan itu pun akan dibalas.

Dalam laga persahabatan ini, kedua tim ASN Old Star memperagakan permainan menarik, walaupun telah termakan usia tapi masih mempertontonkan sisa-sisa skill. Babak pertama skor 1-1, di mana ASN Banggai Old Star unggul melalui Darmanto Budi dan dibalas oleh Yusuf Safudin pemain Poso Old Star ASN.

Memasuki babak kedua, ASN Banggai Old star kembali unggul melalui Zulkifli skor 2-1. Namun keunggulan tak bertahan lama, Lukman Toana pemain Poso Old star ASN menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Berselang beberapa menit, Poso Old Star ASN kembali membalikan keadaan menjadi 3-2 melalui Yusuf Safudin. Namun menjelang pertandingan usai, penjaga gawang Poso Ollstar ASN membuat kesalahan dan dimanfaatkan oleh pemain depan ASN Old Star Banggai, Dhady hingga kedudukan menjadi 3-3. Skor imbang tersebut bertahan hingga pluit panjang wasit Arfandi ditiupkan bertanda pertandingan berakhir.

Kapten Poso Old Star ASN, Jundra mengatakan pertandingan persahabatan tersebut sebagai wadah temu kangen kawan lama yang ada di Kabupaten Banggai. “Pertandingan persahabatan ini, jalan bagi kita untuk bisa bertemu setelah libur puasa dan lebaran serta lama tidak bermain bola di lapangan ini untuk laga persahabatan. Dan ini cara kami untuk tetap merajut silaturahmi bagi pesepakbola. Alhamdulillah, walaupun laga persahabatan kita tetap menjunjung tinggi sportifitas,” pungkasnya.

Pos terkait