Dinilai Pekerja Keras, Herwin Yatim Diminta Pimpin Banggai Satu Periode Lagi

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Bupati Herwin Yatim dinilai sebagai pemimpin yang selalu berusaha dan berupaya tanpa lelah untuk membangun Banggai menjadi kabupaten yang maju dan berkembang. Sehingga berbagai lapisan masyarakat meminta Herwin untuk memimpin Banggai untuk periode berikutnya.

Diantaranya permintaan tersebut datang dari Anang Wirikcoro (32), salah satu warga Desa Bukit Jaya, Kecamatan Toili. Menurutnya, berkat kerja keras Herwin, Banggai mengalami banyak perubahan yang pesat, terutama sektor infrastruktur.

“Sangat bagus, selama kepemimpinan Pak Herwin. Ada perubahan, dari jalan yang di depan ini sudah bagus tinggal sedikit lagi. Namun dari yang lainnnya, banyak perubahan,” ungkap Anang Wirikcoro saat bersilahturahmi dengan Bupati Herwin sepekan yang lalu.

“Jadi saya sebagai masyarakat mengharapkan Pak Herwin Yatim bisa memimpin Kabupaten Banggai lagi di periode berikutnya, supaya daerah kita ini makin maju terus,” sambungnya.

Anang juga menambahkan bahwa program daerah di kepemimpinan Bupati Herwin memberikan segudang manfaat dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Ini semua berkat kerja keras Pak Herwin, dan keramahan beliau, jadinya kompak dan solid pemerintahannya. Dari Pinasa, Posyandu prakonsepsi, kartu nelayan, di mana gerakan sederhana ini mampu mengubah perilaku hidup masyarakat. Agar senantiasa mengedepankan kebersihan, kesehatan dan keselamatan kita di masyarakat,” tambah Anang.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Herwin Yatim mengungkapkan kepada masyarakat bahwa pemerintah daerah akan selalu hadir untuk memberikan program-program yang dapat dirasakan masyarakat luas.

“Jadinya aneh, apabila ada yang bilang ini itu. Padahal bukan yang sebenarnya. Bapak Ibu sekalian, saya ini habis pulang dari Bunta semalam tadi sampai di Luwuk Jam 2 malam. Lalu pagi-pagi saya sudah di sini,” tutur Bupati Herwin Yatim.

Bupati Herwin Yatim juga menambahkan bahwa selama menjadi Bupati dan Wakil Bupati di periode sebelumnya, bahwa rumah jabatan akan selalu terbuka untuk masyarakat, untuk kita bersama-sama mencari solusi dari setiap permasalahan. JAD/*

Pos terkait