Diminati Masyarakat, Kapur Ajaib ‘Bagus’ Ampuh Basmi Kecoa dan Semut

  • Whatsapp
KARYAWAN All Swalayan memperlihatkan Kapur Ajaib Bagus anti kecoa dan semut. FOTO: FRANGKY BANO

BANGGAI RAYA- Bagus Kapur Ajaib adalah produk insektisida berbentuk kapur tulis padat, yang efektif mengendalikan semut, kutu dan mampu membasmi kecoa. Kapur ini cocok digunakan di dapur, toilet dan daerah yang memiliki gangguan serangga semut atau kecoa.

Kapur Ajaib merek Bagus ini, banyak dimanfaatkan masyarakat untuk mengatasi gangguan serangga tersebut.

Bacaan Lainnya

Riri, Karyawan All Swalayan Luwuk kepada Banggai Raya, Minggu (12/9/2021) mengatakan, harga kapur ajaib ini sangat terjangkau, sehingga tidak heran jika diminati banyak masyarakat, khususnya kaum emak-emak.

“Harga per picis hanya Rp4 ribu. Manfaatnya, ini sangat efektif mengendalikan semut, kutu dan membasmi kecoa. Cocok digunakan di dapur, toilet dan area yang memiliki gangguan serangga semut atau kecoa,” ujarnya.

Untuk cara pakainya kata Riri, cukup dicoretkan beberapa garis dengan jarak 2-3 Cm pada area yang dilalui semut, kecoa atau kutu. Jika serangga itu melalui jalur kapur dan menyentuh serbuk kapur, dipastikan serangga tersebut akan mati.

“Coretkan di kaki lemari, meja makan, tempat sampah, toilet atau tempat di mana banyak kecoa, semut dan kutu boleh dicoretkan 2-3 garis lingkaran. Kapur ini dapat dihancurkan menjadi bubuk dan kemudian ditaburkan di tempat yang diperlukan,” terangnya.

Ia menambahkan, untuk penyimpanan Kapur Ajaib ini jauhkan dari jangkauan anak-anak serta mananan dan minuman. “Setelah menggunakan kapur, cucilah tangan dan kulit terlebih dahulu dengan air dan sabun,” tandasnya.

Untuk mendapatkan Kapur Ajaib Bagus ini, anda bisa mendapatkannya di All Swalayan dan kios-kios terdekat dengan harga yang terjangkau! (AGK)

Pos terkait