Diikuti 4 Calon Kades, Ini Jadwal Kampanye di Lumpoknyo

BANGGAI RAYA- Panitia Pilkades Lumpoknyo Kecamatan Luwuk, menggelar rapat koordinasi persiapan, pembahasan metode dan penyusunan jadwal kampanye pada hari Rabu (19/10/2022) bertempat di Sekretariat Panitia, Balai Desa Lumpoknyo.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua Panitia, Frangki Botutihe itu berjalan lancar dan sukses serta menghasilkan beberapa keputusan. Diantaranya adalah Panitia Pilkades Lumpoknyo akan menggelar agenda penyampaian visi dan misi para calon kades pada tanggal 27 Oktober 2022. Acara tersebut akan dibarengi dengan Deklarasi Damai dan akan menghadirkan masyarakat Desa Lumpoknyo.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

“Jadi konsepnya para calon kades akan menyampaikan visi misi, kemudian rencananya masyarakat akan diberikan kesempatan untuk bertanya kepada calon kades terkait visi misi yang disampaikan,” demikian disampaikan Frangki Botutihe.

Kemudian pada tanggal 28 Oktober 2022 giliran Kandidat Nomor 1 dan 2 yang diberikan waktu untuk berkampanye dengan format tatap muka dan dialog. Waktu yang diberikan adalah dari jam 07.00 sampai dengan jam 00.00 Wita. Pada tanggal 29 Oktober giliran Kandidat Nomor 3 dan kandidat nomor 4 yang berkampanye tatap muka dan dialog, dengan diawasi oleh panitia Pilkades Lumpoknyo.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Para Calon Kades juga diberikan kesempatan untuk membuat dan memasang baliho masing-masing dengan ukuran maksimal 4×7 meter, diluar baliho yang disediakan oleh panitia Kabupaten dalam hal ini DPMD Kabupaten Banggai.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh Camat Luwuk, Irfan Milang, S.Sos, Plh Kades, Wakil Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Babinsa, panitia Pilkades, perangkat desa dan anggota BPD serta 4 orang calon kepala desa. RUM

Pos terkait