Diikuti 34 Tim, Turnamen Bola Voli Bupati Cup Digelar Hari Ini

  • Whatsapp
Manager Tim My Pertamina Luwuk, Agus Damalante bersama stafnya menjemput Jeffry Paul Menzel dari Amerika Serikat di Bandara Bubung Luwuk. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Turnamen Bola Voli Bupati Cup tahun 2022 akan digelar dan dimulai Sabtu hari ini (4/6/2022) di Lapangan Gelora Luwuk.

Dalam kejuaraan tersebut bakal diramaikan 34 Tim yang akan bertanding, terdiri dari 19 Tim Putra dan 15 Tim Putri.

Bacaan Lainnya

Tournament Bola Voli Bupati Cup tahun 2022 ini, juga akan diramaikan pemain dari Luar Negeri, yaitu Jeffry Paul Menzel dari Amerika Serikat n Perooto dari Brasil.

Kedua pemain tersebut akan memperkuat Tim My Pertamina Luwuk dengan Manager Agus Damalante, serta pelatihnya Upy yang merupakan pelatih handal Tim Pertamina Luwuk.

Jeffry Paul Menzel telah tiba di Kota Luwuk, pada Jumat (3/6/2022).

“Mereka akan berpasangan main di tim saya, yakni My Pertamina Luwuk,” kata Agus Damalante kepada Banggai Raya.

Agus yang juga sebagai Ketua Harian PBVSI Kabupaten Banggai mengaku, pertandingan Bola Voli Bupati Cup Tahun 2022 sempat tertunda pelaksanaannya sebanyak dua kali.

Pertama, direncanakan tournament bola voli ini akan digelar pada tanggal 20 Februari 2022, tapi tertunda.

Saat itu wilayah Kabupaten Banggai masuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3. Sehingga, pertandingan bola voli ini diundur pada Mei 2022.

Kedua, pagelaran bola voli ini direncanakan akan digelar Mei 2022 usai lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah.

“Kejuaraan bola voli yang menghadirkan sejumlah pemain nasional akan dimulai Sabtu, tanggal 4 Juni 2022. Direncanakan akan dibuka sekira pukul 15.30 Wita oleh Bupati Banggai, H. Amirudin Tamoreka. Ini sudah pasti dilaksanakan,” kata Agus Damalante menambahkan. RUM

Pos terkait