Diikuti 25 Peserta, Ini Juara Lomba Domino dan Remi di BTN Bukit Mambual

BANGGAI RAYA- Hanya dalam rentang waktu dua minggu, lomba Domino antar warga di BTN Bukit Mambual Regency kembali digelar pada Sabtu malam 17 Juni 2023.

Untuk kali ini, lomba yang diprakarsai komunitas Dego-dego I54L0 juga menggelar lomba Remi. Namun untuk lomba Remi, terbilang kurang diminati dan hanya diikuti lima orang.

Hanya diikuti lima peserta, lomba Remi pun dilakukan satu putaran dan langsung partai final dengan merebut tujuh batu. Lomba Remi ini dijuarai oleh Demianus, dan juara dua Anca Sarani.

Berbeda dengan lomba Domino, kompetisi ini diikuti 20 peserta. Mereka merupakan warga BTN, tukang dan warga sekitar perumahan komplek tersebut.

Tingginya animo masyarakat mengikuti lomba Domino, panitia membaginya dalam lima meja. Setiap meja diikuti empat peserta.

BACA JUGA:  Kepala Deputi Adin dan Bupati Balut Resmikan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah

Babak penyisihan ini, pemenang satu dan dua di setiap meja akan melaju ke bebak berikutnya yakni 10 besar. Dari 10 peserta di putaran kedua ini, dua peserta yang beruntung tak perlu main dan tinggal menunggu di putaran ketiga semifinal.

Hingga akhirnya lomba Domino memasuki putaran keempat yakni final. Empat peserta yang melangkah ke semifinal antara lain Aris, Taufik, Jajad dan Dwi.

Menariknya, dari empat calon jawara ini, hanya satu peserta yang merupakan warga perumahan BTN Bukit Mambual. Sementara tiga lainnya adalah tukang yang sudah lama bekerja di perumahan tersebut.

Berbagai strategi dimainkan keempat peserta, dan lomba domino pun berhasil dimenangkan Aris dengan perolehan tiga batu. Kemudian juara dua Taufik dengan perolehan dua batu.

BACA JUGA:  Pemda Banggai - BSI Lanjutkan Kerja Sama Layanan Perbankan Syariah

Sementara dua peserta lainnya, Jajad dan Dwi masing-masing mendapat satu batu. Nah kali ini, kejuaraan lomba domino hanya menobatkan juara satu dan dua, tidak untuk posisi tiga dan empat.

Hadiah

Lomba domino dan Remi yang digelar kali kedua oleh Dego-dego I54L0 ini berlangsung sukses.

Berikut para juara dan hadiah yang diperoleh. Lomba domino, juara satu diraih Aris yang berhak mendapat hadiah Rp300 ribu dan juara 2 Taufik mendapat hadiah Rp200 ribu.

Lomba Remi, juara satu dimenangkan oleh Demianus dengan hadiah Rp300 ribu dan juara dua Anca Sarani dengan hadiah Rp200 ribu.

BACA JUGA:  Kasus Dugaan Korupsi Talud Gorontalo, Kejari Banggai Masih Hitung Kerugian Negara

Hadiah para pemenang ini diserahkan langsung oleh Faisal Labelo yang merupakan sponsor kegiatan dan juga owner Dego-dego I54L0.

Silaturahmi

Ikut dan hadir sebagai panitia, Ketua RT 8 Bukit Mambual, Allen Rudi Moningka mengatakan, lomba domino dan remi ini semata-mata untuk mempererat silaturahmi antar warga.

Ia menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung atas terselenggaranya lomba tersebut.

Sementara itu, Eko yang merupakan donatur kegiatan memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Terima kasih pak RT sudah kasih kesempatan kepada saya untuk menyampaikan sepatah dua patah kata. Pesan saya tetap semangat dalam berman,” kata Eko, warga baru di Perumahan BTN Bukit Mambual Regency itu. (*)

Pos terkait