Diikuti 18 Tim, Turnamen Mitra Buana Cup 2022 Resmi Digelar

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Diikuti sebanyak 18 tim kesebelasan dari 11 kelurahan dan desa yang ada di Kecamatan Nambo, turnamen Mitra Buana Cup 2022 sebagai ajang silaturahmi resmi digelar sejak 6 Mei 2022.

Turnamen Mitra Buana Cup sebagai ‘Silaturahmi Camat Nambo’ dengan masyarakat itu disambut antusias oleh klub-klub yang ada di kecamatan tersebut. Pasalnya, turnamen seperti ini begitu dirindukan setelah beberapa tahun terakhir tidak pernah diselenggarakan di Kecamatan Nambo.

Bacaan Lainnya

Kerinduan masyarakat Kecamatan Nambo kini terobati dengan adanya turnamen yang diikuti kesebelasan dari 11 kelurahan dan desa di kecamatan tersebut.

PS. Mitra Buana sebagai inisiator atas terlaksananya turnamen ini memang ingin menjawab kerinduan masyarakat Nambo akan event sepakbola.

Dalam pembukaan turnamen ini, dihadiri oleh seluruh perangkat desa dan kelurahan yang menjadi peserta Iven. Kemudian turut hadir perwakilan dari berbagai tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Nambo.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Camat Nambo, Djafar Hi Kadir S.I.P , M.A.P yang melakukan tendangan kehormatan pada saat pembukaan.

Ketua Panitia Mitra Buana Cup, Muhrianto Djahafar mengatakan, turnamen ini merupakan turnamen ajang silaturahmi antar desa dan kelurahan yang dipersembahkan untui Camat yang baru saja dilantik sebagai Camat Nambo beberapa waktu lalu.

“Olehnya kami sebagai pemuda memberikan ucapan selamat datang kepada Pak Camat dengan menyelenggarakan turnamen ini.
Selain itu, turnamen ini juga kami persembahkan kepada seluruh lapisan masyarakat Nambo untuk menjawab kerinduan bangkitnya sepakbola di Kecamatan Nambo,” ungkap Ketua Panitia Muhrianto Djahafar.

Sementara itu, Sekretaris Karang Taruna Nambo, Jusri Mansoba memberikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen ini.

“Walaupun tanpa dana awal untuk menyelenggarakan turnamen ini, tetapi karena semangat para pemuda PSMB dan dukungan khususnya dari Nambo Lempek bersaudara (Nambo Lempek – Nambo Lempek Baru) dan tentunya dukungan penuh dari Bapak Camat Nambo serta seluruh lapisan masyarakat Nambo turnamen ini bisa terselenggara,” tandasnya.

Jusri Mansoba berharap, Turnamen ini bisa berjalan lancar dan sukses, tentunya dapat mempererat tali silaturahmi masyarakat Kecamatan Nambo melalui olahraga. (*)

Editor: Jajad Sudrajad

Pos terkait