Dihibur Vikcy Salamor, Ribuan Warga Padati Reses Anwar Hafid di Pagimana

BANGGAI RAYA- Dihibur sejumlah artis ternama tanah air seperti Vikcy Salamor dan artis KDI Ika Duo Naga, reses Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat Dr. Anwar Hafid M.Si., di Desa Jaya Bakti, Kecamatan Pagimana dipadati ribuan warga.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Tunas Muda Kayabakti itu dihadiri juga Kapolsek Pagimana AKP Makmur, SH., Sabtu (22/7/2023) pukul 14.00 Wita.

BACA JUGA:  Meneropong Keadilan Islam dalam Kasus Vina, Sebelum 7 Hari: Sebuah Refleksi Hukum dan Moral

Kemudian turut dihadiri Drs. Mustar Labolo, Koramil 1308-07, Kepala/Lurah Kecamatan Pagimana-Lobu, serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyarakat dengan jumlah peserta sekitar 2.000 orang.

Reses yang dilaksanakan Anggota DPR RI Komisi V diselenggarakan dalam rangka mendengar dan memperjuangkan Aspirasi serta kebutuhan masyarakat di dua kecamatan yakni Pagimana dan Lobu.

BACA JUGA:  Naik Turunnya Keuangan Syariah: Refleksi Ketidaksempurnaan

Dalam mendengar aspirasi, warga mengusulkan kepada anggota DPR RI tersebut seperti bantuan katinting (Perahu), air bersih, rumah layak huni, akses jalan di Desa Balean dan Speed Boat di Kepulauan Bajo Poat.

AKP Makmur, SH usai kegiatan mengatakan untuk memastikan kegiatan reses tersebut berjalan dengan aman dan kondusif maka selaku pengemban Harkamtibmas di wilayah Pagimana hadir untuk memonitor dan mengamankan kegiatan sampai selesai setiap kegiatan.

BACA JUGA:  Rayakan Iduladha 1445 Hijriah, DSLNG Berbagi Kurban 17 Ekor Sapi

Kegiatan yang berakhir pukul 17.30 Wita ini dijaga ketat oleh personil Polsek Pagimana ini diakhiri dengan hiburan oleh beberapa artis ibu kota seperti Septi KDI, Ika Duo Naga dan Vicky Salamor. (*)

Pos terkait