Diguyur Hujan, Pertandingan Liga Masjid Minggu 21 November Ditunda

  • Whatsapp
TIM Imam Bonjol fc Kelurahan Luwuk foto bersama sebelum laga kontra Al Munawarrah Kilper. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA – Kesebelasan Al Ilham Bungin memuncaki klasemen sementara Grup B liga antar Mesjid 2021 setelah melalui matchday kedua yang berakhir menang tipis atas Al Ikhwan, Kelurahan Luwuk

Dalam laga yang berlangsung Sabtu (20/11/2021) sore itu, Al Ilham Bungin yang dimotori Daddy menang tipis 1-0  atas Al Ikhwan Kelurahan Luwuk. Gol kemenangan  Al Ilham Bungin dilesakkan oleh pemain nomor 9 mereka yakni Pudin.

Bacaan Lainnya

Kemudian di Partai kedua grup B, Tim Al Munawarrah Kilongan Permai juga memetik kemenangan tipis atas Imam Bonjol fc 1-0 lewat gol Etha. Atas raihan itu, berhasil menduduki posisi dua klasemen mengutit sang pimpinan klasemen Al Ilham Bungin.

Sementara untuk pertandingan liga masjid pada Minggu sore 21 November 2021, berujung ditunda. Alasannya, karena hujan yang mengakibatkan lapangan Persibal Luwuk tergenang air dan lapangan pun menjadi becek.

“Pertandingan hari ini kita tunda menunggu waktu dan hari yang tepat, agar tidak menganggu jadwal berikutnya yang diadakan setiap akhir pekan,” ujar Ketua Ketua Panitia Liga Mesjid.

Terkait pertandingan sejauh ini kata dia, semua tim perwakilan dari 10 mesjid mampu memberikan permainan terbaiknya walaupun para pemain di atas rata-rata usia 40 tahun.

KLASEMEN SEMENTARA

(Grup A)

  1. Baiturrahman Fc  4 poin
  2. Al Muawannah Fc 3 poin
  3. Darussalam Fc  1 poin
  4. Al Karim 1 poin
  5. AL Hikmah  1 poin

(Grup B)

  1. Al Ilham Bungin 6 poin
  2. Al Munawarrah Fc 4 poin
  3. Al Ikhwan 1 poin
  4. Imam Bonjol 0 poin
  5. Al Itihad 0  poin. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait