Digelar 30 Juni, Wapres Ma’ruf Amin Bakal Hadiri Rakornas XV KMHDI

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Perhelatan Rapat Koordinasi Nasional XV Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (Rakornas XV KMHDI) akan berlangsung pada Kamis (30/6/2022).

Rakornas itu rencananya akan dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (H.C) K.H. Ma’ruf Amin.

Bacaan Lainnya

Informasi ini didapatkan setelah PP KMHDI bersama panitia daerah melaksanakan rapat bersama dengan Sekretariat Wakil Presiden RI pada Jumat, (24/06/2022).

“Benar sekali. Baru saja kami selesai melakukan rapat secara daring bersama Setwapres untuk membahas kehadiran Wakil Presiden RI dalam kegiatan Rakornas XV KMHDI yang kami selenggarakan di Lombok,” kata I Putu Yoga Saputra.

I Putu Yoga Saputra juga menambahkan, bahwa kehadiran Wakil Presiden RI dalam kegiatan Rakornas XV KMHDI menjadi bentuk nyata pemerintah dalam mendukung setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh generasi muda Indonesia.

“Tentu kami mengapresiasi kehadiran Wapres RI dalam kegiatan kami. Hal ini perlu dilakukan pemerintah, karena seperti yang kita tahu bahwa Indonesia kini dihadapkan oleh potensi bonus demografi, dan pemerintah harus memanfaatkan hal ini dengan pendampingan yang intensif terhadap generasi mudanya,” tegas I Putu Yoga Saputra.

Pembukaan Rakornas XV KMHDI akanndilaksanakan pada Kamis (30/06/2022) bertempat di Prime Park Hotel, Mataram, Nusa Tenggara Barat yang juga akan dihadiri oleh Prof. Dr. Pratikno, M.Soc.Sc (Menteri Kesekretariatan Negara) dan Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc. (*)

Editor: Jajad

Pos terkait