Digelar 25 Mei, Ponpes Daarul Hikmah Terus Lakukan Persiapan Wisuda

  • Whatsapp
Muhammad Muadz Lc

BANGGAI RAYA- Pondok Pesantren (Ponpes) Daarul Hikmah Luwuk terus melakukan persiapan wisuda bagi santrinya, baik lulusan MTs maupun Madrasah Aliyah (MA).

Wisuda tahun ini akan digelar pada 25 Mei 2022 dan akan berlangsung di Hotel Estrella Luwuk.

Bacaan Lainnya

“Persiapan memasuki tahap-tahap akhir, undangan sudah tersebar dan transportasi juga sudah siap,” ujar Pimpinan Ponpes Daarul Hikmah Luwuk, KH. Muhammad Mu’adz Lc., kepada Banggai Raya, Senin (23/5/2022) via pesan WhatsApp.

Selain itu, dipastikan para santri yang akan diwisuda sudah bersiap di pondok. “Besok (hari ini, Red) gladi kotor. Nanti pas hari H (Rabu, Red) pagi sekali sebelum mulai, baru gladi bersih di hotel,” jelasnya.

Sementara pelaksanaan wisuda akan dimulai Pukul 09.00 sampai dengan selesai. Dalam kegiatan sakral ini, Ponpes mengundang Bupati Banggai, Ir. H. Amirudin Tamoreka.

“Kegiatannya jam 09.00 sampai 3 sore.  Cuma untuk pembukaan atau seremoninha, jam 9 sampai sebelum dzuhur. Setelah itu, Isoma makan siang,” kata Ustadz Mu’adz.

Adapun tamu undangan yang diundang dalam wisuda tahun ini, Pak Bupati, Ketua PKK, Kapolres, Dandim, Kemenag Banggai, Kadis Pendidikan, sejumlah Anggotanya DPRD, dan sejumlah tamu lainnya.

“Jumlah santri yang diwisuda tahun ini sebanyak 158 orang. Itu terdiri dari 64 santri MTs dan 94 santri MA,” tandasnya. (*)

Penulis: Jajad Sudrajad

Pos terkait