Di Momen Deklarasi, Batia: Mari Bersatu Menangkan AT-FM

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Amirudin Tamoreka-Furqanudin Masulili menggelar deklarasi yang sekaligus dirangkaikan dengan pengukuhan Tim Koalisi Partai Pemenangan dan Relawan AT-FM pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai tahun 2020 di Sekretariat Tim Koalisi Partai Pemenangan AT-FM, di komplek Luwuk Shopping Mall, Kamis (3/9/2020).

Di momen itu, satu per satu ketua partai dari empat gabungan partai koalisi pemenangan AT-FM, yakni Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Golkar dan Partai Hanura, mendapat kesempatan untuk menyampaikan orasi politiknya.

Seperti halnya Ketua DPD Partai Nasdem Banggai, Batia Sisilia Hadjar. Di kesempatanya, Wakil Ketua I DPRD Banggai ini mengajak seluruh pendukung, relawan dan simpatisan AT-FM untuk menyatukan langkah untuk mencapai tujuan, yaitu memenangkan AT-FM di kontestasi Pilkada Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020.

“Mari kita bersatu untuk memenangkan AT-FM,” tegas Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan AT-FM itu.

Dengan persatuan lanjut Batia, Insya Allah apa yang menjadi tujuan bersama bisa tercapai. “Dengan persatuan yang kuat, Insya Allah apa yang menjadi tujuan kita bisa tercapai,” ujarnya.

Tentunya tambah Batia, jika AT-FM dipercayakan atau diberikan amanah oleh rakyat untuk memimpin Kabupaten Banggai lima tahun ke depan, maka dirinya selaku Wakil Ketua I DPRD Banggai juga akan bersama-sama berkontribusi dan mengawal jalannya pembangunan ke depannya. “Insya Allah apa yang menjadi tujuan kita bersama di Pilkada kali ini bisa terwujud,” pungkasnya. URY

Pos terkait