Dewan Lakukan Pencegahan Virus Corona

  • Whatsapp

BANGGA RAYA– Sekretariat DPRD Banggai mulai melakukan pencegahan dini terhadap peredaran virus corona yang saat ini tengah merambah ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Terhitung mulai Senin (16/3/2020), Sekretariat DPRD Banggai telah mensterilkan setiap warga yang datang berkunjung ke kantor DPRD Banggai.

“Ya, sebagai bentuk pencegahan dini peredaran virus corona, kami menyediakan kapas dan alkohol bagi setiap warga yang berkunjung ke kantor DPRD Banggai. Jadi bagi setiap pengunjung, wajib mencuci atau membersihkan tangan dengan alkohol menggunakan kapas yang telah kami sediakan,” kata Ketua DPRD Banggai, Suprapto kepada Banggai Raya, Senin (16/3/2020).

Bacaan Lainnya

Pantauan media ini, alkohol dalam kemasan botol dan kapas terlihat disediakan oleh para staf di pintu utama kantor DPRD Banggai. Tidak hanya di pintu utama, alkohol beserta kapas juga disediakan para staf di setiap ruang yang ada di gedung DPRD Banggai.

Selain itu, setiap ruang juga disertakan dengan himbauan dalam bentuk tulisan di selebaran. Selebaran itu bertuliskan, ”Cegah Corona Sedini Mungkin”.

“Hal ini dilakukan untuk mensterilkan lingkungan kantor DPRD Banggai agar terhindar dari virus berbahaya tersebut,” sambung politisi PDIP itu. URY