Desa Padingkian Akhirnya Diterangi Listrik PLN

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA- Desa Padingkian, Kecamatan Labobo akhirnya mendapatkan penerangan listrik PLN. Masuknya jaringan listrik PLN di Desa Padingkian ini diresmikan langsung oleh Bupati Banggai Laut, Wenny Bukamo, Jumat (18/9/2020). Dengan demikian, di Kecamatan Labobo menyisakan Desa Bantosi dan Desa Talas yang belum mendapat penerangan listrik.

Peresmian masuknya jaringan listrik di Desa Padingkian turut disaksikan Pj. Sekda Balut, Idhamsyah Tompo, Manager UP2K PT. PLN Persero, Robert Weku, Manager BP3 PLN Luwuk, Sardji Thalib, beberapa pimpinan OPD, Camat Labobo, Muh. Nuh HN. Dura dan kades se Kecamatan Labobo.

Bupati Wenny mengatakan bahwa saat ini pemerintah pusat, pemerintah provinsi dan pemerintah daerah terus berupaya dengan kemampuan anggaran dan sumber daya manusia mengejar ketertinggalan dari daerah lain.

“Keberhasilan pembangunan di suatu daerah bukan hanya dimotori pemerintah, tapi butuh sinergitas dengan masyarakat dan pihak-pihak lainnya,” kata Wenny.

Wenny menambahkan, masuknya listrik dapat menumbuhkan geliat perekonomian khususnya di Desa Padingkian ini. Olehnya itu, Wenny tak lupa menyampaikan terima kasih kepada PLN yang terus bergerak melistriki daerah-daerah khususnya pedesaan. ASW

Pos terkait