Deklarasi di Toili, H Amir: Saya Akan Kerja Siang dan Malam Untuk Rakyat

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA – Bakal calon bupati Banggai, H Amirudin Tamoreka menegaskan, jika dirinya bersama Furqanudin Masuli diberikan amanah memimpin Kabupaten Banggai lima tahun ke depan, maka dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk rakyat dan daerah.

Hal itu ditegaskan H Amir saat memberikan orasi politik dalam deklarasi sekaligus pengukuhan relawan dan tim koalisi pemenangannya di lapangan sepak bola Desa Tirta Sari, Kecamatan Toili, Sabtu (19/9/2020).

“Saya akan bekerja dengan maksimal. Saya akan kerja siang dan malam untuk rakyat,” ujar H Amir di hadapan ratusan simpatisan.

Sebab lanjut H Amir, dirinya memiliki beban kepada rakyat ketika menjalankan amanah untuk memimpin Kabupaten Banggai ke depan.

“Saya hanya punya beban kepada masyarakat agar bisa mandiri, maju dan lebih sejahtera. Saya tidak akan sia-siakan amanah rakyat. Saya akan kerja siang dan malam untuk rakyat dan daerah,” tutur H Amir.

Bahkan lebih jauh H Amir tegaskan, bahwa dirinya siap memundurkan diri jika tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik ketika menjadi kepala daerah.

“Bapak ibu tidak perlu ragu. Kalau saya tidak bisa selesaikan apa yang menjadi program saya, maka saya akan memundurkan diri sebagai bupati. Tidak perlu tunggu sampai lima tahun, kalau saya tidak bisa tepati janji, maka saya siap memundurkan diri,” pungkasnya. URY

Pos terkait