Dedy Harnez Pimpin Yamaha NMAX Chapter Luwuk Banggai

  • Whatsapp
Dedy Harnez Said terpilih sebagai Ketua YNCI Chapter Luwuk Banggai untuk periode 2022- 2024. FOTO ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- Komunitas motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) Chapter Luwuk Banggai, sukses menggelar musyawarah dan pemilihan ketua pada Minggu (22/5/2022) di Seafood Resto, Jalan Moh Hatta, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan.

Musyawarah ini untuk memilih Ketua YNCI chapter Luwuk Banggai dengan masa jabatan 2022-2024, setelah berakhir kepengurusan periode sebelumnya, yang dipimpin oleh Ully Rusli.

Bacaan Lainnya

Dalam musyawarah tersebut, pengurus menyepakati Dedy Harnez memimpin YNCI LBC. Sosok Dedy, sebelumnya menjabat berbagai posisi penting, mulai dari Bendahara, Divisi Usaha, hingga Divisi Tatib.

Ketua Komite Pemilihan, Andi Angio mengatakan, Dedy terpilih secara aklamasi karena pada pemilihan tidak ada lagi yang mau mencalonkan diri sebagai ketua, sehingga Dedy Harnez adalah calon tunggal. Dengan demikian terpilih secara aklamasi dan disepakati oleh seluruh peserta yang hadir.

Sementara, Ketua YNCI yang baru terpilih, Dedy Harnez menyampaikan terimakasih atas kepercayaannya sebagai ketua.

“Saya harap kerjasama semua member dan pengurus terpilih untuk kerjasama agar YNCI lebih baik lagi, Insya Allah selalu solid dan kompak,” katanya.

“Sebagai Ketua terpilih akan terus memberikan yang terbaik untuk YNCI chapter Luwuk Banggai serta akan mendukung program satlantas Polres Banggai tentang displin berkendara,” tambahnya.

Sementara itu, Arif Mayumi salah satu pendiri YNCI Chapter Luwuk Banggai berharap anggota YNCI LBC selalu solid dan selalu menjaga kekompakan. (*)

Penulis: Angki Bano