Dealer DFSK Kini Hadir di Kota Luwuk

  • Whatsapp
PIMPINAN PT. Auto Indo Utama Cabang Luwuk, Agus Johar Tosepu bersama marketingnya saat penyerahan 1 Unit Mobil Baru DFSK Glory 560 1.5L Turbo Luxury CVT warna Hitam, pembelian perdana di Kota Luwuk. FOTO: ANGKI BANO

BANGGAI RAYA- PT Sokonindo Automobile yang merupakan produsen mobil asal China membuka pabrik di Indonesia dengan merk DFSK (Dong Feng Sokonindo) melakukan expansi ke Kota Luwuk dengan membuka Cabang baru yang dikelola salah satu main Dealer  PT Auto Indo Utama hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Luwuk dan sekitarnya.

Pimpinan  PT Auto Indo Utama Cabang Luwuk, Agus Johar Tosepu kepada Banggai Raya, Rabu (17/11/2021) mengatakan, sebagai merek mobil pendatang baru di Kota Luwuk, DFSK begitu sangat diminati di kalangan masyarakat Kabupaten Banggai. Hal ini terbukti dengan adanya unit mobil baru baik Pick Up maupun SUV merk DFSK yang beredar di Kota Luwuk dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Sejalan dengan itu, membuatnya optimis DFSK akan bisa bersaing dengan merk-merk pabrikan asal jepang untuk merebut Market di Kabupaten Banggai dan sekitarnya.

“DFSK tentu saja ingin melayani komsumen dengan baik yang tersebar di Luwuk dan sekitarnya. Hal ini sesuai dengan orientasi kami masuk Indonesia yakni untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan,” ujarnya.

“Keyakinan kami dengan adanya diler DFSK di Luwuk dikarenakan merek ini merupakan merek besar yang sudah dipercaya jutaan konsumen di berbagai negara. Mereka juga dikenal memiliki spesialiasi sebagai produsen SUV [sporty utility vehicle] berkualitas, modern, dan dinamis sehingga cocok untuk masyarakat Luwuk,” tambahnya.

Dealer DFSK PT. Auto Indo Utama Cabang Luwuk memberikan Jaminan After Sales dan ketersedian Bengkel Resmi serta Spare Part yang lengkap yaitu 3S Sales, Service, Spart Part.

“Untuk kualitas mesin DFSK memberikan garansi mesin selama 7 tahun / 150.000 KM dan free Oli dan Filter sebanyak 15x utk mobil SUV Glory 560 dan untuk mobil Pick Up Super Cab garansi selama 3 tahun/ 50.000 dan free oli sebanyak 5 kali,” jelasnya.

Bagi yang ingin membeli serta melihat langsung mobil merk DFSK bisa segera mengunjungi Dealer PT. Auto Indo Utama Cabang Luwuk, alamat Jalan Urip Sumoharjo No 5 Kelurahan Karaton, Kecamatan Luwuk bekas Dealer Hasjrat Toyota. (*)

Penulis: Frangky Bano

Pos terkait