Darussalam Fc Menang Telak Lawan Legend Mutiara Nambo 4-0

  • Whatsapp
Laga uji coba persahabatan antara tuan rumah Mutiara Nambo legend versus Darussalam Fc yang diguyur hujan. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Darussalam Fc melakoni laga uji coba melawan Tim legend Mutiara Nambo di lapangan Nambo, Minggu (12/6/2022).

Dalam laga persahabatan tersebut, Darussalam Fc yang dimanageri Ustadz Iswan berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

Bacaan Lainnya

Pada laga ujicoba persahabatan kedua tim tersebut, sempat diguyur hujan deras di pertengahan babak pertama. AKibatnya lapangan agak becek dan skor berakhir 2-0 di babak pertama untuk keunggulan Darussalam Fc  lewat gol dari Ulan dan Taufik.

Memasuki babak kedua permainan kedua tim semakin meningkat dan enak ditonton. Lagi-lagi 2 gol bersarang di jala gawang Mutiara Nambo legend, lewat gol Ulan serta gol cantik dari Taufik lewat tendangan volly tanpa menyentuh tanah.

Kapten tim Darussalam Fc, Farhan mengatakan, tujuan dari pertandingan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dengan tim U-40 atau legend di wilayah Luwuk dan sekitarnya.

“Uji coba sesama team legend ini juga memberikan pengalaman bermain bagi team Darussalam Fc yang selama ini memang masih terus melakukan uji tanding sesama team legend,” ujarnya. AGK

Pos terkait