Darusalam Fc Ditahan Imbang Lawan Skuad PRMI 2-2 di Laga Persahabatan

  • Whatsapp
Tim Darusalam Fc sebelum bertanding melawan tim PRMI Fc. FOTO ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Setelah sukses melakoni laga persahabatan pada pekan kemarin versus Toili Raya, kesebelasan Darusalam Fc yang dimanejeri Ustadz Iswan kembali tampil.

Skuad dengan berkomposisi pemain legend U-40 ini menandatang tim PRMI Fc dihuni pemain masih produktif usia 25 sampai 30 tahun. Pertandingan berlangsung  di Lapangan GOR Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Minggu (5/6/2022).

Bacaan Lainnya

Laga ujicoba ini, berjalan alot dan menarik. Kedua tim saling jual beli serangan. Hal tersebut terlihat di babak pertama, Darusalam Fc sempat unggul lewat gol Farhan dan dibalas oleh pemain PRMI Fc skor 1-1 bertahan sampai turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, Darusalam Fc mengambil serangan dan membuahkan hasil. Di mana Farhan kembali mencetak gol cepat dari garis tengah saat kick off babak kedua baru dimulai. Skor 2-1 untuk keunggulan Darusalam Fc.

Tim PRMI Fc tidak kendor dan terus melakukan serangan dan berhasil membuahkan gol balasan di menit terakhir. Sehingga skor berubah menjadi 2-2 yang bertahan hingga pluit panjang berakhir.

Dengan hasil pertandingan ini, tim Darusalam Fc gagal mempertahankan trend positifnya selama melakoni laga ujicoba yang selama ini berakhir dengan kemenangan. Namun pada pertandingan uji coba kali ini harus bermain imbang dengan tim PRMI Fc salah satu komunitas Real Madrid. AGK

Pos terkait