Darise: HATIMU Harapan Baru Menuju Kesejahteraan Rakyat

BANGGAI RAYA – Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Banggai, Ibrahim Darise mengatakan, pasangan calon (Paslon) bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad- Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) adalah sosok yang mampu mengemban amanah rakyat ke depan.

Bahkan, anggota DPRD Banggai empat periode ini menilai, masyarakat Kabupaten Banggai sangat beruntung jika dipimpin seorang perempuan yang dikenal dengan sosok merakyat dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat.

“Sangat beruntung rakyat Kabupaten Banggai jika dipimpin oleh bupati perempuan (Sulianti Murad, red) yang memiliki sosok merakyat dan sangat peduli atas kesejahteraan rakyat,” ujar mantan anggota Polri itu, Senin (26/10/2020) lalu.

Kepedulian HATIMU terhadap rakyat dan daerah tidak perlu diragukan lagi. Sebab, hal itu bisa dilihat dengan banyaknya berbagai partisipasi untuk pembangunan daerah yang disumbangkan oleh keluarga besar pengusaha sukses di Kabupaten Banggai, Murad Husain.

Olehnya lanjut Ibrahim Darise, HATIMU adalah solusi problematika dan harapan baru menuju kesejahtraan rakyat dan pemerataan pembangunan di 23 wilayah kecamatan.

Ibrahim Darise pun mengajak masyarakat Kabupaten Banggai untuk menjatuhkan pilihan kepada pasangan bertagline sederhana, santun dan beretika itu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Ayo kita dukung HATIMU, demi tercapainya kesejahteraan rakyat dan kemajuan Kabupaten Banggai ke depan,” ujarnya. URY