Danposramil Salakan Bantu Pembangunan MCK-Tempat Wudhu Masjid Al Huda Lobuton

  • Whatsapp
Danposramil 1308-10/Salakan, Serma Ferry menyerahkan bantuan material untuk lanjutan pembangunan MCK dan tempat wudhu Masjid Al Huda Lobuton. FOTO: ISTIMEWA

BANGGAI RAYA- Sebagai wujud kepedulian, Babinsa yang juga Danposramil 1308-10/Salakan, Serma Ferry turun memberikan bantuan material untuk kelanjutan pembangunan MCK dan tempat wudhu Masjid Al Huda, Desa Lobutan, Kecamatan Totikum Selatan, Kabupaten Banggai Kepulauan.

Bantuan yang diserahkan Babinsa Serma Ferry ini berupa lima sak semen, dan pipa air sebanyak 10 batang, sesuai kebutuhan. Material yang diberikan ini untuk menyelesaikan pembangunan MCK dan tempat wudhu, yang sudah hampir 4 tahun mangkrak.

Bacaan Lainnya

Danposramil 1308-10/Salakan, Serma Ferry mengaku sangat prihatin dengan apa yang disampaikan masyarakat terkait belum selesainya pembangunan MCK dan tempat wudhu.

“Memberikan bantuan material berupa semen 5 sak dan pipa air kran 10 batang sesuai kebutuhan guna melancarkan proses kelanjutan pembangunan MCK dan tempat berwuduh di mesjid Al-Huda,” ujar Serma Ferry kepada Banggai Raya, Rabu (17/11/2021).

Adapun penyerahan bantuan ini kata Serma Ferry, dilakukan pada 14 November 2021, yang diserahkan kepada Ketua Panitia Pembangunan Masjid Al Huda, Roni Adam. Turut disaksikan aparat desa, Ketua BPD dan tokoh masyarakat setempat.

Babinsa Serma Ferry mengaku, pemberian bantuan ini berawal dari laporan atau keluhan dari tokoh masyarakat dan beberapa warga setempat terkait pembangunan MCK dan tempat wudhu yang tak kunjung selesai.

Atas bantuan yang diberikan ini kata Ferry, Panitia, BPD dan perangkat desa setempat tokoh masyarakat menyambut baik dan berterima kasih. “Semoga ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya kepada Panitia Pembanguanan Mesjid Al-Huda,” harapnya. (*)

Penulis: Jajad

Pos terkait