Dandim Tegaskan Rekrutmen TNI AD Gratis!

  • Whatsapp

BANGGAI RAYA– Dandim 1308 Luwuk Banggai, Letkol Inf. Fanny Pantouw, S.Sos., SM.Tr.Han., M.I.Pol., menegaskan bahwa rekrutmen TNI Angkatan Darat tahun 2020 ini, gratis atau tidak dipungut biaya sepersen pun. 

“TNI membutuhkan putra putri terbaik Angkatan Darat di wilayah Kabupaten Banggai Kepulauan yang memiliki kualitas sumber daya manusia yang tangguh dan unggul,” tegas Letkol Inf. Fanny Pantouw saat kunjungan di Koramil-10/Salakan dan Koramil-11/Liang, Jumat (6/3/2020).

Kepada seluruh jajarannya, Dandim mengimbau agar mewaspadai mafia rekrutmen anggota TNI Angkatan Darat di tahun 2020 ini. Jangan menjanjikan kelulusan dengan meminta imbalan uang dari siapapun, karena yang minta bayar itu adalah mafia.

“Saya tegaskan bahwa rekrutmen TNI Angkatan Darat itu gratis dan tidak dipungut biaya sepersen pun,” pesan Dandim.

Rekrutmen TNI AD di Kabupaten Banggai Kepulauan adalah tanggung jawab Danramil hingga Babinsa, olehnya latih dan bimbing mereka. “Saya  meminta kepada masyarakat bila ada oknum atau mafia yang meminta imbalan duit dalam rekrutmen TNI AD agar segera melapor. Kami tidak segan-segan akan bertindak tegas sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya.

Terkait rekrutmen prajurit TNI Angkatan Darat tingkat Tamtama PK Gelombang I, masih dibuka hingga tanggal 10 Maret 2020 khusus di Kodim 1308/LB, dan untuk di Kota Palu sampai dengan tanggal 20 Maret 2020. JAD

Pos terkait