Curi Beras, Tiga Pemuda Diringkus Polisi

BANGGAI RAYA-Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Banggai menangkap tiga pemuda, karena diduga mencuri beras di kompleks Kilo 5, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (29/5/2020).

Tiga tersangka itu yakni, AA (21) warga Desa Tountoan, Kecamatan Luwuk, AN (190 warga Kelurahan Nambo, Kecsmatan Luwuk dan MR (22) warga Desa padangon, Kecamatan Masama.

BACA JUGA:  Pastikan Berjalan Lancar, Kapolres Banggai Pantau Langsung PSU di 2 TPS Kota Luwuk

Kasat Reskrim Polres Banggai AKP Pino Ary, mengungkapkan, penangkapan ketiga pemuda ini atas laporan pengaduan korban yang kehilangan beras sebanyak 12 karung di gudang penyimpanannya pada 28 Mei 2020 Wita.

“Sekitar pukul 07.00 Wita, korban datang ke gudang miliknya dan menemukan 12 karung beras telah hilang,” ucap Pino Ary kepada Banggai Raya, Selasa (2/6/2020).

BACA JUGA:  PSU TPS 2 Karaton di Banggai, Prabowo Menang Telak, Partisipasi Pemilih 68 Persen

Atas laporan itu, kata Pino, Tim Jatanras langsunf melakukan pennyelidikan dan pengembangan dilapangan guna mengungkap pelaku pencurian tersebut.

“Sekitar pukul 12.30 Wita, anggota menemukan sebuah mobil yang diduga digunakan mengangkut beras yang diparkir di sebuah gubuk di kompleks Kilo Meter 5,” tutur perwira berpangkat tiga balak ini.

BACA JUGA:  Hari Ini, 252 Warga Karaton Lakukan Pemungutan Suara Ulang di TPS 02 

Selanjutnya, sekitar pukul 15.30 Wita Unit Jatanras melihat tiga terduga pelaku mendekati mobil tersebut dan langsung dilakukan penangkapan.

Dari hasil pemeriksaan ketiga pelaku ini mengakui mencuri beras dan menjualnya di dua tempat. MAN